Senin, 10 November 2014

Lowongan Kerja Medan Yayasan Pendidikan Raksana Medan

MEDALOKER.COM. Loker medan 2014 terbaru. Lowongan kerja medan terbaru november 2014.  Yayasan Pendidikan Raksana Medan Pertama sekali, Yayasan ini didirikanpada tahun 1984 oleh Bapak S.MARIMUTU  dan mulai menerima siswa pada tahun 1986. Yayasan ini memiliki Gedung sendiri yang Megah di atas tanah seluas ± 5000 m2 serta memiliki fasilitas yang memadai dalam mengelola pendidikan baik pendidikan menengah umum (SMP dan SMA) serta pendidikan menengah kejuruan ( SMK- TI dan SMK- BM) dan telah  memenuhi standar minimal peralatan sesuai dengan tuntutan kompetensi dan amanat PP no. 19 Tahun 2005 tentang standar Nasional Pendidikan.

YAYASAN PENDIDIKAN RAKSANA Medan yang berarti “AGUNG” merupakan salah satu Lembaga Pendidikan Formal di Kota Medan yang turut membantu pemerintah dalam bidang Pendidikan yang bersifat nasional tanpa membedakan latar belakang Suku, Agama dan Ras.  Yayasan Pendidikan Raksana Medan terdiri dari SMP, SMA, SMK-TI, SMK-BM. Yayasan Pendidikan Raksana mengelola SMP, SMA, SMK- TI (STM) dan SMK-BM (SMEA) yang siswanya saat ini ± 3000 orang yang berasal dari hampir semua Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara dan Provinsi.

Saat ini Yayasan Pendidikan Raksana Medan membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa Staff yang ahli didalam bidangnya untuk menjadi bagian dari kami menempati posisi sebagai:

1. FINANCE OFFICER (FO)
2. GURU KOMPUTER (GK)
3. ASISTEN GURU KOMPUTER (AGK)
4. ACCOUNTING OFFICER (AO)
5. IT OFFICER (IO)
6. GURU BHS. INGGRIS (BGI)
7. OFFICE BOY (OB)

Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:

  • Pria, Usia maks. 35 Tahun (2,3,5,6 dan 7), Wanita, Usia maks. 27 Tahun (1,2,3,4 dan 5)
  • Menguasai Komputer dengan baik, minimal Program Microsoft Office 
  • Pendidika min. D3 Accounting (4)
  • Menguasai Software seperti : Adobe Photoshop, Ilustrator, Flash, 3D (2 dan 3)
  • Penididikan S1 / Sertifikasi Guru (2 dan 6)
  • Menguasai dasar-dasar Akuntansi (4)
  • Berpengalaman di bidangnya masing - masing lebih diutamakan
  • Memiliki jiwa Kepribadian yang baik, Jujur, Disiplin dan Rajin

Bagi anda yang berminat untuk menjadi bagian dari Yayasan Pendidikan Raksana Medan, serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Aplikasi lamran kerja anda lengkap beserta CV, Pas Phofo berwarna terbaru, serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

YAYASAN PENDIDIKAN RAKSANA MEDAN
Jl. Gajah Mada No. 20 Medan
(Depan Gramedia Gajah Mada)

Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 22 November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Yayasan Pendidikan Raksana Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.