Jumat, 05 Desember 2014

Lowongan Kerja Medan Inul Vizta Karaoke

MEDANLOKER.COM. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2014. Inul Vizta Karaoke & Konsep Karaoke Keluarga Termodern Vizta Karaoke Keluarga yang diposisikan sebagai KARAOKE TRENDY DAN SELEBIZZ memang ditargetkan untuk memenuhi selera masyarakat kelas menengah metropolis trendy yang menginginkan bernyanyi, ‘hang out', maupun berpesta pada tempat dan suasana yang cozy, fun , nyaman, aman, sopan, dan ‘selebriti abizz', namun tetap dengan biaya terjangkau Ditinjau dari fasilitas, jenis layanan, dan harga sewa ruangannya, industri retail karaoke dapat dibagi atas 2 kategori yaitu Karaoke eksekutif dan Karaoke keluarga. Kedua jenis tempat karaoke ini mempunyai ciri-ciri, kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Vizta mengambil kelebihan dari kedua konsep ini dan menjadikannya sebuah konsep karaoke baru. Dengan menggunakan  system Computerize, audio system dengan berbagai effect ditambah aplikasi andoid terbaru. Adapun ruangan atau Interior yang membuat anda nyaman berlama-lama.

Inul Vizta Karaoke memiliki banyak Outlet berkisar 90 Outlet yang tersebar di Kota Provinsi besar di Indonesia dan salah satunya adalah di Sumatera Utara yaitu kota Medan. Inul Vizta Karaoke Cabang Medan merupakan tempat Karaoke terbesar di Kota Medan. Saat ini Inul Vizta Karaoke membuka Lowongan kerja kembali untuk mencari beberapa tenaga kerja muda yang dinamis, energik dan memiliki Motivasi kerja yang tinggi untuk menjadi bagian dari Inul Vizta Karaoke Medan dengan menempati posisi jabatan sebagai:

1. RECEPTION
2. CAPTAIN WAITER
3. CHEF DE PARTY
4. COOK
5. BARTENDER
6. WAITER / WAITRESS
7. SOUNDMAN / IT

Persyaratan:
  • Pria (2,3,4,5,6 dan 7), Wanita (1,2,4 dan 6)
  • Usia maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan min. SMU / SLTA Sederajat
  • Pendidikan minimal SMU / SLTA / Diploma III Jurusan IT lebih diutamakan (7)
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang Entertain
  • Berpengalaman min. 2 Tahun di Cafe / Resto (3 dan 4)
  • Berpenampilan menarik, Jujur, Rajin dan Bertanggung jawab
  • Bersedia bekerja dengan shift

Bila anda berminat untuk bergabung dan berKarir bersama Inul Vizta Karaoke Medan, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru dan kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya di Antar Langsung ke alamat:

INUL VIZTA KARAOKE
Jl. Multatuli No. 30 ABC Medan
Up. Ibu SURI

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 13 Desember 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Inul Vizta Karaoke
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.