Kamis, 11 Desember 2014

Lowongan Kerja Medan PT Bahana Auto Semesta Sales Executive

Medanloker.com, Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2014. Renault S.A. (Euronext: RNO) adalah sebuah produsen kendaraan Perancis yang memproduksi mobil berukuran kecil hingga menengah, Van, Bus dan Truk pada masa lalu. Karena aliansinya dengan Nissan, sekarang aliansi ini menjadi produsen keempat terbesar di dunia. Berkantor pusat di Boulogne-Billancourt dan Fortaleza.Renault juga memiliki perusahaan mobil Rumania Automoble Dacia (99%) dan produsen mobil Korea Renault Samsung Motors (80%). Perusahaan ini sukses memasarkan mobil buatannya Renault Clio dan Renault Laguna. (source: http://id.wikipedia.org/wiki/Renault)

PT. BAHANA AUTO SEMESTA Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Otomotif. PT. Bahana Auto Semesta merupakan Showroom Mobil Ternama dunia Renault Medan. PT. Bahana Auto Semesta yang berlokasikan di Medan Jl. Adam malik ini Merupakan Showroom Mobil Renault yang menyediakan segala jenis Merek Mobil Renault.

Saat ini PT. Bahana Auto Semesta Membuka lowongan kerja medan membutuhkan Individu-individu yang tertantang untuk mencapai target berkarir dengan lebih baik. PT. Bahana Auto Semesta membuka Lowongan Kerja memberikan kesempatan tersebut bagi Tenaga Individu Muda yang Dinamis dan Professional untuk bergabung bersama kami menempati posisi sebagai:



Persyaratan:
  1. Pria, Berusia min. 20 Tahun
  2. Pendidikan min. SMA / SLTA Sederajat
  3. Memiliki kendaraan sendiri dan Min.SIM C
  4. Menyukai kerja lapangan dan sanggup bekerja di bawah tekanan dan target
  5. Berpenampilan Menarik, Disiplin, dan Bertanggung Jawab
  6. Memiliki Kemampuan berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu bekerja dengan Team
Fasilitas:
  1. Gaji Pokok
  2. Insentive Regular dan Insentive Tambahan

Bagi anda yang ingin mewujudkan karir masa depan yang lebih baik bergabunglah bersama PT. Bahana Auto Semesta dan jika anda memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan Kirimkan Aplikasi lamaran Kerja anda lengkap beserta CV, Pasphoto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas lainnya, dikirimkan langsung ke alamat:


PT. BAHANA AUTO SEMESTA
Jl. Adam Malik No. 48 Medan
U/P: Bpk. Junjungan Nainggolan
Tlp: 0821 6688 6877 / 0819 861 677

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 20 Desember 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Bahana Auto Semesta Sales Executive
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.