Selasa, 23 Desember 2014

Lowongan Kerja Medan Trainee Program PT Tolan Tiga Indonesia

Medanloker.com, Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2014. PT Tolan Tiga Indonesia didirikan dalam rangka Penanaman Modal Asing Kredit No 1 tahun 1967, berdasarkan akta No 40 tanggal 7 September 1961 Profesor Meester Raden Soedja, notaris di Jakarta. Akta pendirian ini telah disahkan oleh Menteri Kehakiman dalam Surat Keputusan No JA 5/98/22 tanggal 21 September 1961 dan diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No 97 tanggal 5 Desember 1961, Tambahan No . 650.

Selanjutnya PT. Tolan Tiga Indonesia mendirikan untuk menjadi perusahaan manajemen untuk Grup SIPEF, Jabelmalux Group, dan PT. Agro Muko kegiatan di Indonesia dan mengelola sekitar 66,303 hektar perkebunan kelapa sawit dan karet di Sumatera dan 1,787 hektar teh di Cibuni.

Kantor Medan merupakan pusat kegiatan dari Grup SIPEF di Indonesia, terletak di Gedung Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol No 18, Sumatera Utara. Kantor mengelola dan mengontrol perkembangan pertanian, teknik, pemasaran, sumber daya manusia dan keuangan dan administrasi selama 20 perkebunan kelapa sawit, 6 perkebunan karet, 1 perkebunan teh, 5 pabrik minyak sawit mentah, 3 pabrik karet dan 1 pabrik teh. Lebih dari 12.000 orang yang dipekerjakan oleh perusahaan tersebut.(source: http://daunhijau.com/2013/06/pt-tolan-tiga-indonesia-a-member-of-the-sipef-group/)

Sejalan dengan hal tersebut, PT. Tolan Tiga Indonesia membuka Lowongan Kerja memberikan Kesempatan BerKarir bagi Tenaga-tenaga muda yang berkualitas untuk Bergabung dan BerKarir bersama PT. Tolan Tiga Indonesia menempati jabatan yang tersedia sebagai:


Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Belum menikah, Usia maksimal 26 Tahun
  • Berkelakuan baik
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Fresh Graduate:
    -  Pendidikan minimal S1 Fakultas Pertanian Jurusan Agroteknologi, Ilmu Hama & Penyakit, Ilmu Tahan
    - Pendidikan S1 Fakultas Teknik Mesin / Teknik Industri
    - Pendidikan S1 Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi IPK Min. 3.0
  • Sanggup dan bersedia untuk ditugaskan diseluruh Wilayah kerja Perusahaan
  • Sanggup dan bersedia menjalani Ikatan dinas selama 3 Tahun
  • Mampu berbahasa inggris dan mengoperasikan Komputer

Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir bersama PT. Tolan Tiga Indonesia serta memenuhi Persyaratan diatas, Silahkan kirimkan Surat Lamaran kerja anda dilengkapi dengan CV, Pasphoto berwarna terbaru, Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai Terakhir, Refrensi kerja dan kelengkapan berkas pendukung lainnya dikirimkan ke alamat:


PT. TOLAN TIGA INDONESIA 
Gedung Bank SUMUT Lt. 7
Jl. Imam Bonjol No. 18 Medan SUMUT
Attn: HRAD

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 3 Januari 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Trainee Program PT Tolan Tiga Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.