Jumat, 26 Desember 2014

Lowongan Kerja Medan Voroma Cafe dan Cafe Pandan Wangi Medan

MEDANLOKER.COM. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru desember 2014. VOROMA CAFE Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Food & Beverage yang merupakan salah satu Restoran / Cafe ternama di Kota Medan. Voroma Cafe yang terletak di Jl. Iskandar Muda yang telah bertahun-tahun berpengalaman dalam bidang Kuliner memberikan Pelayanan dan Hidangan makanan dan minuman yang istimewa dan lezat bagi penikmat Kuliner.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Restoran Voroma Cafe, saat ini Voroma Cafe membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga kerja yang terampil, energik dan menyukai dibidang Kuliner unuk menjadi bagian dari Voroma Cafe dengan menempati posisi jabatan sebagai berikut:

1. JUICER (PRIA)
2. COOK HELPER (PRIA)
3. PELAYAN (PRIA/WANITA)

Kualifikasi:
  • Laki-laki / Perempuan Usia Maksimal 23 Tahun
  • Pendidikan minimum tamatan SMA / SMU Sederajat
  • Tidak perlu Pengalaman, akan di beri Pelatihan
  • Tidak sedang Kuliah / Kerja Sampingan
  • Yang memiliki Hobi / Kesukaan sesuai dengan bidang-bidang diatas lebih diutamakan

Bagi anda yang berminat untuk melamar dari salah satu Posisi jabatan pada lowongan kerja diatas untuk berkarir dan bergabung bersama VOROMA CAFE, dan mampu memenuhi Kualifikasi yang disebutkan daitas, silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda yang dilengkapi dengan CV Diantar langsung ke alamat:

VOROMA CAFE
Jl. Iskandar Muda No. 8 
Medan

Cantumkan Posisi Jabatan yang anda lamar disudut Kanan atas Amplop lamaran kerja anda.


========================================================================

MEDANLOKER.COM. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru desember 2014. Cafe Pandan Wangi Medan merupakan salah satu Cafe / Restoran ternama di  Kota Medan dengan Konsep Tradisional Indonesia yang berlokasikan di pusat Kota Medan di Merdeka Walk. Cafe Pandan Wangi dengan Konsep Tradisional baik itu dalam Tempat, Pelayanan maupun menu-menu makanan disajikan dengan Konsep Masakan Tradisonal Indonesia.

Cafe Pandan Wangi yang dari awal didirikannya Restoran memang memilih Konsep Tempat / Cafe dengan konsep Tradisional begitu juga dengan menu-menu makanan dan minuman banyak disajikan dengan masakan Tradisional Indonesia yang memang disediakan khusus bagi pelanggan pecinta masakan / kuliner Tradisional Indonesia. Dengan Kualitas Sumber Daya Manusia yang dimiliki oleh Cafe Pandan Wangi, kami memberikan pelayanan dan penyajian yang terbaik bagi pelanggan Cafe Pandan Wangi.

Sejalan dengan hal diatas, saat ini Cafe Pandan Wangi membuka lowongan kerja, membutuhkan tenaga-tenaga muda yang Professional, Energik dan menyukai dunia Restoran untuk menempati beberapa posisi jabatan di Cafe Pandan Wangi sebagai:

1. KASIR
2. WAITRESS (SERVICE)
3. BARTENDER
4. COOK / HELPER COOK

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMU / SLTA Sederajat
  • Disiplin, Rajin, Jujur, Loyal dan Bertanggung jawab
  • Mampu Berkomunikasi dengan Baik
  • Berpenampilan menarik dan Bersih

Jika anda memenuhi perseyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk berkarir dan menjadi bagian dari Cafe Pandan Wangi, Silakan kirimkan surat lamaran kerja anda beserta CV dan Pas foto berwarna terbaru dan Lamaran dapat diantar langsung ke alamat:

CAFE PANDAN WANGI
Komplek Merdeka Walk Medan


Cantumkan Posisi Jabatan yang anda lamar di sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Voroma Cafe dan Cafe Pandan Wangi Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.