Kamis, 22 Januari 2015

Lowongan Kerja Medan Penjaga Stand One Dollar Ice Cream Medan

MEDANLOKER.COM. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2015. One Dollar Ice Cream merupakan Supplier, Franchisor, & Produsen es potong Singapore berkualitas. Perusahaan ini didirikan pada akhir 2013 yang saat ini Kantor Pusat berada di Jakarta, dan kini telah memiliki puluhan cabang yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Produk kami diolah dengan mesin proses otomatis modern, higienis, dan Halal, serta menggunakan bahan-bahan asli seperti dark chocolate, ekstrak buah, susu, cream, dan telur  berkualitas. Sebagai produsen & market leader medanloker.com,dalam industri es potong singapore di Indonesia, pemakaian bahan baku yang berkualitas seperti Dark Chocolate, Keju asli, buah asli serta bahan-bahan segar dan berkualitas lain nya merupakan syarat utama kami dalam memproduksi ice cream berkualitas dengan tekstur yang lembut, tak berkristal.

Lowongan Kerja Medan 2015 - One Dollar Ice Cream Januari 2015

Saat ini One Dollar Ice Cream untuk Outlet yang berlokasikan di Kota Medan membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga kerja muda yang Dinamis, Supel, dan memiliki Semangat kerja yang tinggi dan pekerja Keras untuk menjadi bagian dari One Dollar Ice Cream menempati Posisi: 


Persyaratan:
  • Wanita, tidak sedang kuliah
  • Pendidikan Minimal SMA / SLTA Sederajat
  • Dapat bekerja full time
  • Jujur, loyal, disiplin, bertanggung jawab, ramah, dan mempunyai kemauan untuk bekerja keras

Bagi anda yang berminat untuk melamar posisi lowongan kerja diatas untuk bekerja di One dollar Ice Cream, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Pasfoto berwarna terbaru dikirimkan melalui alamat email ke:


Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat - lambatnya 23 Januari 2015.
  • Dalam Proses Penerimaan Karyawan, Pelamar TIDAK di Pungut Biaya Apapun, Abaikan apabila ada Pihak-Pihak yang meminta Biaya.

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru - Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan Januari 2015 di Perusahaan One Dollar Ice Cream Januari 2015 di Persembahkan oleh Medanloker.com, semoga bermanfaat

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Penjaga Stand One Dollar Ice Cream Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.