Sabtu, 06 Juni 2015

Lowongan Kerja Medan PT Hisamitsu Pharma Indonesia - SALONPAS

Medanloker.com, Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru. Berikut Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2015 di Perusahaan  Hisamitsu Pharma Indonesia Medan. Perusahaan PT. Hisamitsu Pharma Indonesia Merupakan Salahsatu Perusahaan yang bergerak dalam bidang Bisnis Produksi di bidang farmasi, seperti obat-obatan dan peralatan medis, penjualan, impor dan ekspor.merupakan  Perusahaan PMA bergerak pada Industri Farmasi seperti obat-obatan dan peralatan medis, penjualan, impor dan ekspor. Produk dari PT. Hisamitsu Pharma Indonesia meliputi  : Salonpas Koyo (Hangat & Panas), Salonpas Oles (Liniment, Gel, Cream Hangat & Panas), Bye Bye Fever (Kompres Bayi & Anak-anak). Produk-produk tersebut dipasarkan terutama di dalam negeri dan sebagian di ekspor ke luar negeri.

Perusahaan ini berdiri pada tanggal 16 April 1975 yang berkedudukan di Jl. HR. Moch. Mangundiprojo. Buduran, Sidoarjo – Jawa Timur. Dimana Kepemilikan PT. Hisamitsu Pharma Indonesia dengan saham terbesar dimiliki oleh Hisamitsu Pharmaceutical Co. Inc., di Jepang.

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT. Hisamitsu Pharma Indonesia Januari2015

Dari informasi yang diperoleh Medan Loker - Medanloker.com, bahwa saat ini PT. Hisamitsu Pharma Indonesia membuka lowongan kerja memberikan  peluang karir kepada anda untuk penempatan di Medan dengan mengisi posisi sebagai berikut :



Kualifikasi:
  1. Laki-laki, maks 30 tahun
  2. Pendidikan terakhir min. D3 (Diploma)
  3. Memiliki SIM A
  4. Dapat mengendarai mobil
  5. Memiliki pengalaman min. 1 tahun dibidang penjualan / sales
  6. Dapat mengoperasikan program komputer (Microsoft Word, Excel, dll)
  7. Berkelakuan baik
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Diutamakan yang berdomisili di Medan dan sekitarnya
  10. Penempatan: Medan


Bagi yang berminat untuk melamar posisi sebagai Sales Force - Medan bersama PT. Hisamitsu Pharma Indonesia - SALONPAS, dan memenuhi kualifikasi yang disbutkan diatas, anda dapat mengirimkan Surat Lamaran Kerja dan CV Lengkap besera Pas foto berwarna terbaru ke alamat:


PT. HISAMITSU PHARMA INDONESIA (SALONPAS)
Asean Internasional Hotel 1st Floor
Jl. Adam Malik No. 5
Medan 20114
Up. Bp. RONNI


Catatan:
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatny 13 Juni 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Hisamitsu Pharma Indonesia - SALONPAS
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.