Kamis, 08 Januari 2015

Lowongan Kerja Medan PT PHHP Pemasaran Indonesia

MEDANLOKER.COM. Loker Medan. Lowongan kerja medan. Lowongan kerja medan terbaru januari 2015. People Happily Helping People (PHHP) Perusahaan yang bergerak dalam bidang Perniagaan Produk Nutrisi dan Body & Beauty Care yang ditubuhkan sejak tahun 1996, berpegung teguh pada prinsip korporat yang unik "Insan yang saling membantu insan lain, bersama-sama mencapai keamanan, keharmonian, kesihatan dan kemakmuran", bertekad untuk menyucikan hati jiwa dan mempertingkatkan fitrah manusia, bekerjasama untuk membina dunia yang penuh dengan kasih sayang.

Sebagai salah satu syarikat jualan langsung yang mempunyai cawangan yang terbanyak di Malaysia, selain daripada menubuhkan 16 cawangan di dalam negara, PHHP juga telah meluaskan perniagaannya sehingga ke luar negara dan mendirikan cawangan di Singapura, Negera Thai dan Indonesia. Selain itu, ia juga mendirikan kilang GMP untuk menghasilkan lebih banyak lagi produk yang berkualiti untuk memanfaatkan orang ramai.

Medanloker.com, People Happily Helping People (PHHP) berkembang pesat sejak pertubuhannya, selain daripada mempunyai sepasukan elit, sistem pertadbirannya yang sistematik dan sempurna serta konsep kesihatan yang unik telah mencipta korporat yang berpegang kepada falsafah "Menjalankan perniagaan secara berterusan dan menuju ke kemakmuran yang berkekalan".

Sejalan dengan perkembangan Perusahaan dengan Pesat, dari Informasi yang didapat oleh Medanloker.com, bahwa PHHP Pemasaran Indonesia membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga kerja yang berpotensi untuk ditempatkan pada posisi:


Persyaratan:
  • Laki-laki, Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal SMU / SLTA Sederajat
  • Bisa bekerja full time
  • Bisa bekerja dibawah tekanan & multitasking
  • Mempunyai motivasi kerja yang tinggi, rajin, jujur, serta bertanggung jawab
  • Mampu mengoperasikan Komputer
  • Mampu berbahasa Inggris dan Mandarin (Lebih diutamakan)
  • Memiliki kendaraan pribadi minimal Sepeda Motor

Bagi anda yang berminat berkarir dan bergabung bersama PHHP Pemasaran Indonesia serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Medanloker.com, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Pas foto berwarna terbaru ke alamat:

PT. PHHP Pemasaran Indonesia
Jl. Multatuli Komplek Multatuli Indah Blok FF, No. 26
Medan, 20151 - Sumatera Utara Indonesia
atau via email:
email: indra@phhp.co.id

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 21 Januari 2015

Informasi - loker medan 2015 - loker medan terbaru - lowongan kerja medan 2015 - Lowongan kerja medan Terbaru - di PT. PHHP Pemasaran Indonesia di Persembahkan Oleh Medanloker.com, Semoga Bermanfaat :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT PHHP Pemasaran Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.