Jumat, 09 Januari 2015

Lowongan Kerja Medan Restoran Koki Sunda

MEDANLOKER.COM. Loker Medan. Lowongan kerja medan. Lowongan kerja medan terbaru januari 2015.  Koki Sunda Abadi dengan nama merk adalah Koki Sunda adalah Perusahaan / Restoran yang bergerak dibidang food and beverage. Perusahaan Koki Sunda dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dibidang ini telah melakukan banyak invasi baik dalam sistem manajemen mutu, pelayanan dan perkembangan usaha.

Restoran Koki Sunda Abadi memang identik dengan Makanan Khas Sunda dan memiliki menu yang sangat bervariasi. Medanloker.com, Selain makanan Sunda, juga tersedia beberapa menu khas Thailand dari Restoran Golden Thai yang dulu pernah berdiri ditempat ini.

Dengan adanya pelayanan yang menarik di Restoran Koki Sunda Abadi pengunjung bisa dengan bebas mengambil lalapan dan berbagai jenis sambal yang tersedia secara gratis sembari menunggu pesanan keluar. Medanloker.com, Lalapan juga tidak dibatas-batasi, begitu pula dengan sambalnya (bagi penikmat lalapan dan sambal terasi). Restoran Koki Sunda Abadi mengutamakan pelayanan yang baik demi menjaga dan memuaskan Pelanggan.

Saat ini Restaurant Koki Sunda Medan kembali membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga kerja yang professional yang ahli didalam bidangnya untuk ditempatkan sebagai:

1. SUPERVISOR
2. BARTENDER
3. KITCHER CREW
4. WAITER/SS
5. STEWARD
6. TEKNISI

Dengan Kualifikasi:
  • Pria (1,2,3,4,5 dan 6) Wanita (4)
  • Usia maksimal 30 Tahun (All)
  • Pendidikan minimal SMU / SMK (2,3,4,5 dan 6), dan minimal Diploma III (D3) (1)
  • Berpenampilan menarik, Rapi dan Bersih
  • Mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Berkelakuan baik & Jujur dan Disiplin
  • Berpengalaman kerja (Lebih diutamakan)
  • Tidak sedang Kuliah

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas,  Serta berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan pada lowongan kerja diatas untuk berkarir dan menjadi bagian dari Restoran Koki Sunda, Medanloker.com, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Pas foto berwarna terbaru ke alamat:


RESTORAN KOKI SUNDA
Jl. Hasanuddin No. 1
Medan - Sumut

Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada subjek email anda. Lamaran diterima paling lambat  25 Januari 2015
Informasi - loker medan 2015 - loker medan terbaru - lowongan kerja medan 2015 - Lowongan kerja medan Terbaru - di di Restoran Koki Sunda di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat :D

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Restoran Koki Sunda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.