Rabu, 25 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan PT Millennium Pharmacon International Tbk

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan, Info Loker Medan Terbaru berikut ini informasi Lowongan kerja medan terbaru februari 2015 di PT. Millennium Pharmacon International Tbk. (MPI) Medan. Perusahaan PT. Millennium Pharmacon International Tbk. (MPI) didirikan di Jakarta pada 20 Oktober 1952 dengan nama NV Perusahaan Dagang Soedarpo Corporation. Pada tahun 2000 NVPD Soedarpo Corporation memiliki nama menjadi PT MPI. Saat ini pemegang saham utama adalah investor strategis dari Malaysia yang Pharmaniaga Bhd. MPI merupakan perusahaan terbuka yang independen. Dengan kekuatan jaringan distribusi di 29 cabang, 3 gudang pusat, penjualan 5 stasiun yang tersebar di seluruh Indonesia dan mendukung dengan sumber daya manusia yang berpengalaman dalam bidang farmasi, MPI berkomitmen untuk menjadi perusahaan distribusi yang memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan dan prinsipal .

Dengan kualitas layanan yang handal dan pengalaman dalam industri farmasi, kepala sekolah baik nasional maupun multinasional mempercayakan produk mereka didistribusikan oleh MPI yang terdiri dari produk farmasi, suplemen makanan, dan diagnostik / peralatan medis. Produk ini didistribusikan ke berbagai saluran distribusi seperti toko obat, apotek, rumah sakit, supermarket dan toko ritel. MPI terus berupaya layanan untuk kedua prinsipal dan pelanggan antara lain dengan membentuk Divisi Komersial yang menyediakan layanan konsultasi yang berkaitan dengan pendaftaran ke kepala sekolah.

Untuk mendukung komitmen perusahaan, pada 2008-2009 perusahaan telah menginvestasikan besar uang dalam Teknologi Informasi dengan penggantian aplikasi dengan Oracle EBS-dengan real time online dengan seluruh cabang dan kantor pusat. Di masa depan strategi teknologi informasi bertujuan untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan dan kepala sekolah sesuai dengan visi perusahaan.

Medan Loker - Medanloker.com. Saat ini PT. Millennium Pharmacon Int. Tbk Medan Perusahaan Distributor Farmasi dan Alkes untuk cabang Kota Medan membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempatkan sebagai:

1. STOCK SPV

Persyaratan:
  • Pria, Usia maks. 30 Tahun
  • Pengalaman di bidang Farmasi minimal 1 Tahun (khususnya di bagian Logistik
  • Pendidikan minimal Diploma III / Sederajat
  • Menguasai Komputer dan dapat mengoperasikan Program Windows Microsoft Excell
  • Mampu bekerjasama dalam Team

2. PENANGGUNG JAWAB ALKES

Persyaratan:
  • Pria / Wanita, Usia maks. 30 Tahun
  • Pengalaman di bidang Farmasi Minimal 1  Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma III / Farmasi
  • Memiliki STRTTK
  • Mampu bekerjasama dalam Team work

Apabila anda memenuhi persyaratan-persyaratan yang diajukan diatas, dan berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan pada lowongan kerja diatas untuk menjadi bagian dari PT. Millennium Pharmacon Int. Tbk Medan silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda diantar langsung ke alamat:

PT. MILLENNIUM PHARMACON INT. Tbk
Jl. Bawang No. 8 - 13
Medan - Sumut

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 7 Maret 2015

Informasi Lowongan kerja medan terbaru februari 2015 di PT. Millennium Pharmacon Int. Tbk Medan di persembahkan oleh Medanloker.com, Silahkan bagian info loker medan ini kepada teman-teman anda. Semoga bermanfaat...

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Millennium Pharmacon International Tbk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.