Selasa, 03 Maret 2015

Lowongan Kerja Bank Medan PT Panin Bank KCP ISMUD Medan

Loker Bank. Lowongan Kerja Bank. Info Loker Bank Terbaru dari Medan Loker - Medanloker.com untuk Lowongan Kerja Bank Terbaru Maret 2015 di PT. Panin Bank Tbk Medan. Perusahaan PT. Panin Bank Tbk Didirikan tahun 1971 dan memperoleh izin sebagai bank devisa tahun 1972, Panin Bank merupakan hasil merger Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri & Dagang Indonesia. Keputusan PaninBank untuk menjadi bank pertama di Indonesia yang go-public mencerminkan tingginya kepercayaan diri Bank yang masih terus terjaga hingga hari ini. Kedua pemegang saham utama, yakni PT Panin Financial Tbk (46,04%) dan ANZ Bank melalui Votraint No 1103 Pty Ltd (38.82%), memberikan dukungan strategis bagi Bank untuk mencapai tujuan perusahaan. Kepemilikan saham publik di PaninBank pada akhir tahun 2013 adalah 15,14%, yang terdiri dari pemegang saham domestik dan internasional, institusi dan individu.

Dalam perkembangan yang terakhir, Panin Bank telah melakukan instalasi core banking system terbaik dan menerapkan proses tata kelola internal yang baru, dan secara efektif memanfaatkan sistem TI ini untuk menjawab tuntutan pertumbuhan Bank yang dalam satu dekade ini terus menunjukkan kinerja yang solid. Saat ini PaninBank tercatat sebagai bank terbesar ke-8 di Indonesia dari sisi aset, yang pada akhir tahun 2013 mencapai Rp164,1 triliun. Berkat jaringan kantor cabangnya yang terus bertambah dan kini mencapai 501 kantor cabang, dan 965 ATM, Panin Bank mampu menyediakan kenyamanan pelayanan sebagaimana yang diinginkan dan layak didapatkan oleh nasabah.

Lowongan Kerja Bank Terbaru 2015 PT. Bank Panin Tbk Medan Maret 2015

PT. Bank Panin Tbk  Membuka Lowongan Kerja memberi kesempatan bagi anda Professional-professional muda yang ahli dalam bidang Perbankan atau yang memiliki Potensi dan Integritas yang tinggi untuk mengembangkan Karir bersama Panin Bank dengan menjabat posisi sebagai:


General Requirements:
  • Male or Female, Maksimum 25 years old
  • Hieght min 170 cm (male) and min. 160 cm (female)
  • Have Bachelor's degree (Open for any Major), With GPA 3.00 Scale 4.00\
  • Highly motivated and able to work under pressure
  • Fluent in English / Mandarin and Komputer Literate will be an advantege

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan daftarkan Diri anda untuk bergabung mengembangkan Karir anda menjadi bagian dari PT. Bank Panin Tbk dengan mengirimkan surat lamaran kerja lengkap ke:

Recruitmen and Training
PT. Bank Panin Tbk
Jl. Iskandar Muda No. 99BCD
Medan


Catatan: 
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 13 Maret 2015

Informasi Lowongan Kerja Bank Terbaru Maret 2015 di Perusahaan PT. Panin Bank Medan di persembahkan oleh Medanloker.com,  Semoga info Loker Bank Medan ini bermanfaat bagi anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Bank Medan PT Panin Bank KCP ISMUD Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.