Senin, 02 Maret 2015

Lowongan Kerja Medan FC PT Asuransi Jiwa Mega Life SO Medan

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru. Berikut Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 PT. Asuransi Jiwa Mega Life Medan. Profil Perusahaan PT. Asuransi Jiwa Mega Life dimiliki oleh dua kelompok usaha ternama yakni PT. Mega Corpora dan PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk. dengan kepemilikan masing-masing 50% yang bergerak dalam bidang Asuransi Jiwa

Sebagai sebuah perusahaan Asuransi Jiwa yang melindungi kepentingan jangka panjang Anda, Mega Life melakukan setiap proses bisnis dengan bijaksana dan hati-hati. Memberikan yang terbaik bagi anda adalah keinginan terbesar Mega Life, karena kami menyadari Anda adalah bagian terpenting dari perusahaan ini. Siapapun Anda, Mega Life akan membantu merancang kesejahteraan di masa kini maupun di masa yang akan datang.

KESEMPATAN BERKARIR DAN MENJADI SEORANG ENTERPRENEUR

Bergabunglah menjadi mitra kerja kami membantu membangun jaringan pemasaran dalam melakukan perencanaan untuk orang-orang yang anda kenal maupun tidak anda kenal, anda akan mendapatkan penghasilan tidak terbatas, berkarir, didukung oleh 2 perusahaan besar yang ternama, bisa mendapatkan perjalanan keluar negeri secara gratis dan penghargaan. Dengan membantu mereka mendapatkan kemandirian keuangan anda akan sangat berarti bagi mereka dan bagi anda sendiri.

Apakah anda orang-orang yang kami cari dengan mempunyai motivasi diri yang tinggi dan pekerja keras, kami mengundang anda untuk mengisi lowongan sebagai :


Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK/Sedang Kuliah (Min. Semester 3) semua jurusan
  • Kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Percaya diri dan dapat bekerja mandiri maupun secara tim
  • Memiliki Network / jaringan yang luas
  • Berorientasi pada target

Bagi anda yang tertarik ingin bergabung, kami persilahkan membawa lamaran, CV lengkap, pasphoto terbaru ukuran 4 x 6 (2 lembar) dan foto copy KTP yang masih berlaku. Anda dapat mengirim atau mengantar langsung ke:

PT Asuransi Jiwa Mega Life SO - Medan
Jl. Palang Merah No. 12 Medan 20151
Telp. (061) 457 7027
email: rms.megalife_mdn@yahoo.co.id


Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
  • Selama Proses Rekrutmen PT. Asuransi Jiwa Mega Life TIDAK Memungut Biaya apapun

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan Maret 2015 di Perusahaan PT. Asuransi Jiwa Mega Life Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan FC PT Asuransi Jiwa Mega Life SO Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.