Selasa, 17 Maret 2015

Lowongan Kerja Medan PT Holy Holidays Tour & Travel

Medanloker.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Perusahaan PT. Holy Holidays Tour & Travel Medan. Perusahaan PT. Holy Holidays Tour & Travel Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Jasa Perjalanan, Penjualan Tiket dan Tour Wisata. PT. Holy Holidays Tour & Travel yang berlokasikan tepatnya di Jl. Sekip Kota Medan merupakan salah satu Perusahaan di bidang perjalanan yang sedang berkembang dengan Pesat. 

Sejalan dengan Semakin Berkembangnya Perusahaan, PT. Holy Holidays Tour & Travel Melakukan Ekspansi membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa Karyawan dan Karyawati muda yang dinamis, Energik dan memiliki Motivasi tinggi untuk berkembang dan BerKarir bersama Kami menempati Posisi jabatan Sebagai:

1. ACCOUNTING
2. TICKETING STAFF DOMESTIK / INTERNASIONAL

Persyaratan:
  • Pria / Wanita, Usia maks. 30 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 (1) dan, D3 Jurusan Pariwisata (2)
  • Ramah, Jujur, Rajin, Disiplin, Teliti dan Bertanggung Jawab
  • Mampu menggunakan sistem Abacus, Galileo, dll (2)
  • Diutamakan yang berpengalaman 1 (satu) tahun dibidang masing-masing
  • Mampu berbahasa Inggris min. Pasif (1 dan 2)
  • Mampu bekerja secara sendiri maupun team, Inovatif, Disiplin, dan memiliki motivasi tinggi

Bagi anda yang berminat melamar salah satu posisi jabata pada Lowongan Kerja diatas untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Holy Holidays Tour & Travel serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan Kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru ke alamat:

PT. Holy Holidays Tour & Travel
Jl. Sekip No. 18 A 
(Ruko Sekip Mas) Medan

Catatan:
  • Cantumkan Kode jabatan yang dilamar dengan kode "HHT 1603" pada sudut kanan atas Amplop Lamaran Kerja anda. Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 23 Maret 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT. Holy Holidays Tour & Travel Medan, di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga info Loker Medan ini bermanfaat bagi anda. Dan Share info Loker Medan ini

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Holy Holidays Tour & Travel
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.