Senin, 30 Maret 2015

Lowongan Kerja Medan PT Salim Ivomas Pratama Tbk

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT SALIM IVOMAS PRATAMA Tbk Medan. Perusahaan kami tercatat di Bursa Efek Indonesia dan tergabung di Indofood Group. PT Salim Ivomas Pratama Tbk merupakan salah satu Group Agribisnis terbesar di Indonesia. Kegiatan usaha kami terdiversifikasi dan terintegrasi berupa perkebunan seperti kelapa sawit, tebu dan karet hingga produksi minyak goreng, margarin dan lemak nabati. 

PT SIMP mengikuti model agribisnis yang terintegrasi secara vertical. Kegiatan utama mencakup seluruh mata rantai pasokan dari penelitian dan pengembangan, pemuliaan benih, budidaya dan pengolahan kelapa sawit, dan juga penyulingan, branding dan pemasaran minyak goreng, margarin, lemak nabati dan produk turunan kelapa sawit yang lain. Sebagai grup agribisnis yang terdiversifikasi, Grup juga bergerak dalam budidaya dan pengolahan karet, tebu dan tanaman lain serta pengolahan kopra. Grup sudah menjadi pemimpin pasar minyak goreng, margarin dan lemak nabati bermerek di Indonesia.

PT SIMP percaya bahwa operasional agribisnis yang terintegrasi memberikan bisnis model yang resilien dengan skala ekonomis yang signifikan dan biaya yang kompetitif. Hal ini akan meningkatkan nilai saing PT SIMP.

PT. Salim Ivomas Pratama Tbk - PT. SIMP Membuka Lowongan kerja Mencari kandidat yang Kompeten mengisi posisi berikut :

Adapun posisi yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :

1. Area Sales Promotion Manager (ASPM)
2. Area Sales Promotion Supervisor (ASPS)
3. Industrial Account Executive (IAE)
4. Key Account Supervisor (Kas Modern Trade)

Kualifikasi : 
  • S1 dari Semua Jurusan, diutamakan dari jurusan Manajemen/Marketing; IPK min. 2,80
  • Pria (Posisi 1 & 2), Pria/Wanita (Posisi 3 & 4)
  • Usia max. 36 tahun (Posisi 1), max. 33 tahun (Posisi 2, 3 & 4)
  • Memiliki pengalaman di bidang Sales, lebih disukai dari industri Consumer goods min. 5 tahun (Posisi 1), min. 2 tahun (Posisi 2), Account/Sales Industrial 2 tahun (posisi 3), Sales/Supervisor Key Account - Modern trade 2 tahun (posisi 4) 
  • Bersedia ditempatkan di Medan (Posisi 1) & Aceh, Bengkulu, & Bangka (Posisi 2), Medan dan Pekanbaru (posisi 3 & 4)
  • Memiliki SIM A
  • Mampu bekerja sama dalam tim serta memiliki kemampuan interpersonal, komunikasi, presentasi serta Sales skill yang baik.

Jika anda merasa sesuai dengan kualifikasi di atas, dan berminat untuk melamar dan berkarir bersama PT. Salim Ivomas Pratama Tbk, Silahkan kirim CV anda ke email : 

mdn.pers-ga@simp.co.id 

Atau Surat Lamaran lengkap (CV, foto copy KTP, liazah, transkrip nilai, sertifikat pendukung lainnya dan pasfoto berwarna ukuran 4x6) ke alamat berikut :

PT. Salim Ivomas Pratama Tbk
Sudirman No. 82 Lubuk Pakam
Sumatera Utara 20512

Catatan:
  • Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang dilamar Sebagai Subject Email anda.
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 3 April 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT Salim Ivomas Pratama Tbk Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga info Loker Medan ini bermanfaat untuk anda. Silahkan di Share ke teman anda yang membutuhkan

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Salim Ivomas Pratama Tbk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.