Sabtu, 11 April 2015

Lowongan Kerja Medan PT Enseval Putera Megatrading Tbk

Medanloker.com, Loker Medan 2015 Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT Enseval Putera Megatrading Tbk Medan.  Profil Perusahaan Tentang PT Enseval Putera Megatrading Tbk adalah unit usaha strategis dari PT Enseval . Perusahaan terbesar yang terdaftar di Perusahaan Farmasi di Asia Tenggara. PT Enseval Putera Megatrading Tbk  Memfokuskan bisnis kami dalam penjualan dan pemasaran produk-produk alat kesehatan. PT Enseval Putera Megatrading Tbk  mulai menjalankan Bisnis nya pada tahun 1990 sebagai salah satu divisi dari PT. Enseval Putra Megatrading. Sejalan dengan perkembangan pada tahun 2009 PT Enseval Putera Megatrading Tbk  menjadi Perusahaan Marketing untuk Produk alat-alat kesehatan

Untuk menjalankan Ekspansi Bisnis kami, PT Enseval Putera Megatrading Tbk  Membuka Lowongan Kerja kembali untuk mencari tenaga-tenaga muda yang professional, handal, energik dan penuh dengan motivasi tinggi untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT Enseval Putera Megatrading Tbk  menempati posisi Product Specialist (PS) dengan kriteria sebagai berikut:

Perusahaan besar nasional yang bergerak di bidang farmasi, consumer dan alat kesehatan membutuhkan tenaga professional sebagai berikut :


Persyaratan Khusus:
  • Pendidikan Minimal S1 Jurusan Akuntansi dengan IPK Min. 2.75
  • Memahami Proses Akuntansi
  • Menguasai Program MS. Office Terutama Excel

Persyaratan Umum:
  • Pria/Wanita, Usia maksimum 29 Tahun
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Memiliki kemampuan Control, analisa yang baik, Komunikasi serta Interpersonal skill yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Cabang Enseval

Bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT Enseval Putera Megatrading Tbk serta memenuhi Kriteria yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap beserta Lampiran yang  disebutkan diatas, ditujukan ke alamat:

PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk. Cab. Medan
Jl. Tanjung Morawa Km. 9.5 Medan
Up. Recruitment & Selection Deptartment
email: roy.putra@enseval.com


Catatan:
  • Cantumkan kode posisi jabatan yang dilamar disudut kanan atas amplop lamaran kerja anda
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 20 April 2015
  • Informasi lebih lanjut tentang perusahaan dapat membuka situs www.enseval.com

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di PT. Enseval Putera Megatrading Tbk, di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Share info Loker Medan ini ke teman-teman anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Enseval Putera Megatrading Tbk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.