Sabtu, 28 Maret 2015

Lowongan Kerja Medan Suzuki Oto Perkasa SM Raja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Suzuki Mitra Oto Perkasa Medan. Perusahaan Tentang Suzuki Mitra Oto Perkasa merupakan bagian dari Arista Group, yakni perusahaan yang bergerak di Bidang Otomotif berskala Nasional. Perusahaan ini merupakan dealer resmi kendaraan roda empat Suzuki yang mengembangkan bisnisnya di wilayah Sumatera. Dengan fasilitas 3S (Sales, Servis, Sparepart) PT. Mitra Oto Perkasa (MOP) memberikan pelayanan dengan baik bagi pelanggan. Showroom dan bengkel dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang nyaman. Dengan dilakukannya pembukaan dealer baru ini, maka Suzuki memiliki jumlah total 49 dealer dan 255 outlet (fasilitas 3S: 151 & 1S: 104) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia saat ini.

Sebagai main dealer yang berupaya memberi kepuasan dan pelayanan maksimal kepada konsumennya, baik dari penjualannya, perawatan mobilnya, dan sebagainya, PT Mitra Oto Perkasa cabang SM Raja juga telah menghadirkan pelayanan bengkel, perawatan atau service, serta penjualan sparepart. Di Kota Medan, PT Mitra Oto Perkasa sudah ada 3 cabang, yaitu cabang SM Raja, Ringroad, dan Krakatau.

Saat ini Perusahaan Suzuki Mitra Oto Perkasa SM Raja membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa tenaga yang berpengalaman maupun Fresh Graduate yang memiliki Motivasi Tinggi untuk dijadikan bagian dari Suzuki Mitra Oto Perkasa SM Raja dengan menempati posisi sebagai:

POSISI JABATAN:

1.  CUSTOMER RELATION OFFICER (CRO)
2.  MANAGEMENT TRAINEE
3.  KOORDINATOR ADMINISTRASI (MTK)

PERSYARATAN :
  • Wanita usia max 27 tahun (CRO)
  • Pria / Wanita usia max 25 tahun (MTK)
  • Pendidikan Min D3 Semua Jurusan (CRO), Min D3 Akuntansi (MTK)
  • Fresh Graduate / Berpengalaman sebagai Customer Relation Min 1 thn (CRO).
  • Fresh Graduate / Pengalaman Min 2 tahun di bagian Administrasi , Accounting, Atau Finance

Apabila anda berminat untuk melamar dan berkarir menjadi bagian dari Suzuki Mitra Oto Perkasa SM Raja Medan, dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan-persyaratan yang diajukan diatas, Silahkan Datang untuk mengikuti Acara Walk In INterview dengan membawa CV, Surat Lamaran, Fotokopi KTP, ljazah, & Photo 3x4 pada : 

Hari / Tanggal : Rabu / 01 April 2015
Waktu : Batch 1 : PK 08.30 WIB 
              Batch 2 : PK 10.30 WIB 
              Batch 3 : PK 13.00 WIB

Tempat : Suzuki Mitra Oto Perkasa SM Raja
JI. SM Raja No. 18,Medan, Sumatera Utara

Catatan:
  • Harap Konfirmasi kedatangan by SMS ke 081277177267
  • Harap peserta membawa Alat Tulis

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Suzuki Mitra Oto Perkasa Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga informasi Loker Medan ini bermanfaat bagi anda. Share info Loker medan ini ke teman-teman anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Suzuki Oto Perkasa SM Raja
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.