Minggu, 26 April 2015

Lowongan Kerja Medan PT Summit Oto Finance Medan

Medanloker.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di Summitomo Corporation Group Medan Sumitomo Corporation adalah Perseroan dagang Jepang yang terpadu (sogo shosha). Sebagai pemegang saham utama, Sumitomo Corporation memberikan dukungan dan mengendalikan semua aspek usaha dari manajemen, treasury, keuangan hingga operasional. Dengan dukungan dari Sumitomo Corporation, Perseroan telah berhasil tumbuh dan meningkatkan pembiayaan mobil serta memiliki kantor jaringan ke seluruh Indonesia.

Sebagai Perseroan pembiayaan yang independen, Perseroan tidak memiliki keterkaitan dengan pabrikan, sehingga memiliki keleluasaan untuk membiayai semua merek mobil yang ada di pasar. Perseroan juga telah menikmati pertumbuhan pasar mobil domestik yang kuat dalam beberapa tahun terakhir, serta mampu mempertahankan posisinya sebagai salah satu pemain terkemuka dalam pembiayaan mobil.

PT.Oto Multiartha & PT. Summit Oto Finance yang berlokasikan di Kota Medan merupakan adalah anak perusahaan Sumitomo Corporation Japan saat ini membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga professional yang akan ditempatkan untuk posisi:


Tugas dan Tanggung jawab:
  • Melakukan pekerjaan administrasi kegiatan Kepersonaliaan (HRD)
Kualifikasi:
  • Pria, Usia maks. 23 Tahun Pendidikan Diploma 3 / Sarjana dengan IPK Minimal 2.75
  • Teliti, Dinamis dan Komunikatif
  • Dapat mengoperasikan Komputer min. Program Microsoft Office
  • Memiliki SIM C dan SIM A akan menjadi Nilai Tambah
  • Memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama menjadi Nilai Tambah

Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir bersama PT. Summit Oto Finance Medan dan PT. Oto Multiartha Medan serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV, Foto copy KTP dan SIM C (Wajib), Pas foto berwarna terbaru 4x6 dan lampiran pendukung lainnya di tujukan ke alamat:

PT. SUMMIT OTO FINANCE
Kantor Regional SUM01
Komplek Ruko Tomang Elok
Jl. Gatot Subroto Blok C No. 106 Medan
Sumatera Utara - 20122

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 30 April 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Summit Oto Finance Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.