Jumat, 22 Mei 2015

Lowongan Kerja Medan PT MNC Life Indonesia Medan

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Mei 2015 di PT MNC Life Assurance (MNC Life). PT. MNC Life sepenuhnya (99,9%) dimiliki oleh PT MNC Investama, Tbk, melalui anak perusahaannya, PT MNC Kapital Indonesia, Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan yang terintegrasi dan terbesar di Indonesia. MNC Life memasarkan serangkaian lengkap produk asuransi jiwa melalui sistem multi-jalur distribusi dengan jajaran agen mandiri sebagai unit usaha utama. Untuk memperluas dan memperbesar distribusi produknya, MNC Life memperkenalkan kanal distribusi Mediassurance, yaitu pemasaran produk-produk asuransi jiwa melalui media. Konsep ini memberikan keunggulan tersendiri, karena MNC Life adalah satu-satunya pemain di industri asuransi yang didukung langsung oleh media grup terbesar dan terintegrasi di Indonesia, sehingga memiliki potensi pasar yang sangat luas

Medanloker.com. PT. MNC Life Indonesia yang sebuah perusahaan dibawah naungan MNCGroup di Kota Medan membuka Lowongan kerja memberikan kesempatan kepada teman-teman yang masih menyelesaikan studinya yang berkeinginan untuk menambah income/pendapatan dengan bergabung menjadi bagian dari PT. MNC Life sebagain Financial Consultan dengan kriteria sebagai berikut:


Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pria/Wanita, Usia min. 19 Tahun
  • Pendidikan min. SMA Sederajat
  • Memiliki Jaringan/Network yang luas
  • Memiliki pengalaman dalam bidang sales / penjualan (lebih diutamakan)
  • Memiliki kendaraan Sepeda Motor

Fasilitas yang diberikan
  1. Gaji Pokok min. 1 Juta
  2. Bonus Bulanan dan Bonus Triwulan
  3. Jenjang Karir
  4. International Trip

Bagi anda yang memenuhi kulifikasi dan berminat untuk melamar bergabung menjadi bagian dari MNC LIFE Medan, Silahkan  segera kirimkan Surat lamaran anda lengkap dengan CV di antar langsung dan ditujukan ke alamat:

PJK USU Medan

Catatan:
  • Cantumkan Kode "RDM" di Sebelah kiri atas amplop
  • Surat lamaran diterima selamat-lambatnya 27 Mei 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT MNC Life Indonesia Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.