Senin, 01 Juni 2015

Lowongan Kerja Medan PT Indomobil Finance Indonesia

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2015 di PT Indomobil Finance Indonesia (“Perseroan”) Informasi oleh Medan Loker - Medanloker.com. Profil PT. Indomobil Finance Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis Jasa Pembiayaan Kendaraan bermotor dan alat berat dengan bentuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang yang didirikan pada tahun 1993. Pada tahun 2003, setelah pengambilalihan saham Marubeni Corporation oleh Indomobil Grup maka Perseroan mengubah namanya menjadi PT Indomobil Finance Indonesia.

Melalui strategi bisnis yang terus diselaraskan dengan tuntutan perkembangan iklim usaha, Perseroan tetap menjaga komitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang handal dan terpercaya di Indonesia.

VISI
Menjadi perusahaan pembiayaan produk-produk Indomobil Group yang terbaik dalam hal kepuasan pelanggan, dan terbesar dalam hal jumlah pembiayaan dan perolehan tingkat keuntungan bagi para pemegang saham.

MISI
Menjadi perusahaan pembiayaan yang terpercaya, memiliki Teknologi Informasi yang tepat guna dengan jaringan cabang yang dapat mewakili seluruh potensi pasar di Indonesia, sumber daya manusia yang berkualitas, pengelolaan sumber dana yang optimal serta program penjualan yang kompetitif dan berkesinambungan.

Untuk saat ini PT. Indomobil Finance Indonesia membuka Lowongan Kerja memerlukan tenaga muda yang dinamis, energik, untuk ditempatkan sebagai:

Kualifikasi :
  • Wanita, usia max. 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Menguasai Komputer dan Program Microsoft Office (Ms.Excell, Ms Word)
  • Memiliki Jiwa melayani, Ramah dan Sopan
  • Berminat di bidang Pembiayaan Otomotif, 
  • Penampilan menarik & komunikatif.

Bagi anda yang memiliki kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk berkarir bergabung bersama PT. Indomobil Finance Indonesia di Kota Medan Helvetia, Silahkan segera kirimkan Resume anda lengkap beserta dokumen-dokumen pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

PT. INDOMOBIL FINANCE INDONESIA
Kompleks Griya Riatur Indah
JI. T. Amir Hamzah Blok C No. 38, Medan
Kel. Helvetia Timur, Kec. Medan Helvetia. SUMUT 20124

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 10 Juni 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Indomobil Finance Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.