Sabtu, 12 September 2015

Lowongan Kerja Medan Rekrutmen MDP PT Bank Syariah Bukopin, Tbk

Lowongan Kerja Medan.Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2015 di PT BANK SYARIAH BUKOPIN Medan, Informasi oleh Medan Loker - Medanloker.com. Profil Perusahaan Tentang PT. Bank Syariah Bukopin (selanjutnya disebut Perseroan) sebagai bank yang beroperasi dengan prinsip syariah yang bermula masuknya konsorsium PT Bank Bukopin, Tbk diakuisisinya PT Bank Persyarikatan Indonesia (sebuah bank konvensional) oleh PT Bank Bukopin, Tbk., proses akuisisi tersebut berlangsung secara bertahap sejak 2005 hingga 2008, dimana PT Bank Persyarikatan Indonesia yang sebelumnya bernama PT Bank Swansarindo Internasional didirikan di Samarinda, Kalimantan Timur berdasarkan Akta Nomor 102 tanggal 29 Juli 1990 merupakan bank umum yang memperolah Surat Keputusan Menteri Keuangan nomor 1.659/ KMK.013/1990 tanggal 31 Desember 1990 tentang Pemberian Izin Peleburan Usaha 2 (dua) Bank Pasar dan Peningkatan Status Menjadi Bank Umum dengan nama PT Bank Swansarindo Internasional yang memperoleh kegiatan operasi berdasarkan surat Bank Indonesia (BI) nomor 24/1/UPBD/PBD2/Smr tanggal 1 Mei 1991 tentang Pemberian Izin Usaha Bank Umum dan Pemindahan Kantor Bank.

Saat ini PT. Bank Syariah Bukopin membuka Lowongan Kerja memberikan Kesempatan Berkarir di Bank Syariah Bukopin untuk mengikuti Pelatihan Management  Development  Program  (MDP) dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Development Program - Angkatan 4 (kode : MDP)

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1 untuk semua jurusan, diutamakan jurusan Akuntansi
  • IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 27 tahun, belum menikah
  • Mengerti bahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi untuk belajar, memiliki pemikiran analisis yang baik, dan menyukai tantangan
  • Bersedia mengikuti proses wawancara akhir dan pendidikan di Jakarta serta bersedia ditempatkan di seluruh cabang Bank Syariah Bukopin setelah selesai program
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 5 tahun
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Bukopin dalam 6 bulan terakhir.

Bagi yang berminat untuk melamar dan berkarir bersama PT. Bank Syariah Bukopin dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Segera Kirim Data Diri Anda melauli e-mail :

bsb.mdp@gmail.com

Dengan memilih kota tempat seleksi:

Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Padang, Pekanbaru, Mkasar dan Bali

Dengan format subjek : KOTA TEMPAT SELEKSI_NAMA_IPK
Contoh : MEDAN_GIBRAN_3.00

Atau

Anda dapat mengisi data diri Anda melalui link : goo.gl/2ZgxqC
Data diri mencangkup:
Nama, Tempat, Tnggal Lahir, No.Handphone, Universitas, Fakultas, IPK

Info Tambahan:

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Rekrutmen MDP PT Bank Syariah Bukopin, Tbk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.