Sabtu, 17 Oktober 2015

Lowongan Kerja Cost Accounting PT Tirta Sibayakindo Medan Berastagi

MEDANLOKER.COM. Loker Medan 2015 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2015. Aqua adalah sebuah merek air minum dalam kemasan (AMDK) yang diproduksi oleh PT Aqua Golden Mississippi Tbk di Indonesia sejak tahun 1973. Selain di Indonesia, Aqua juga dijual di Malaysia, Singapura, dan Brunei. Aqua adalah merek AMDK dengan penjualan terbesar di Indonesia dan merupakan salah satu merek AMDK yang paling terkenal di Indonesia, sehingga telah menjadi seperti merek generik untuk AMDK. Saat ini, terdapat 14 pabrik yang memproduksi Aqua dengan kepemilikan berbeda-beda (3 pabrik dimiliki oleh PT Tirta Investama, 10 pabrik dimiliki oleh PT Aqua Golden Mississippi, dan pabrik di Brastagi, Sumatera Utara dimiliki oleh PT Tirta Sibayakindo).

Sejak tahun 1998, Aqua sudah dimiliki oleh perusahaan multinasional dalam bidang makanan dan minuman asal Perancis, Grup Danone, hasil dari penggabungan PT Aqua Golden Mississippi dengan Danone.

Aqua Group didirikan oleh Tirto Utomo (1930-1994), warga asli Wonosobo yang setelah keluar bekerja dari Pertamina, dan bekerja di Petronas, mendirikan usaha air minum dalam kemasan (AMDK).

Merupakan tujuan Danone untuk menjadi Perusahaan FMCG Terbaik kelas Dunia, dan kini kami focus pada Dairy, Minuman dan Nutrisi Bayi, Danone Aqua sebagai bagian dari Danone Group adalah Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan di Indonesia yang saat ini di Wilayah Sumatera di Produksi Oleh PT. TIRTA SIBAYAKINDO membuka Lowongan Kerja membutuhkan Tenaga Professional untuk mengisi posisi:


Deskripsi pekerjaan :
  1. Membantu menyiapkan laporan keuangan operasi bulanan yang mencakup Harga Pokok Produksi, Budgeting. Biaya standart cost, 
  2. Memonitor dan Menganalisa Realisasi (variance).

Kualifikasi :
  • Berpendidikan Min S1 Ekonomi, Lebih diutamakan lulusan S1 Akuntansi
  • Berpengalaman min 1 tahun di bidang Cost Accounting
  • Mampu berbahasa Inggris verbal maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan Ms. Excell dan Ms. Power Point dengan baik.
  • Mengenal dan menguasai SAP program dalam aplikasi pekerjaan (akan lebih diutamakan).
  • Memiliki kemampuan analisa yang kuat
  • Bersedia bekerja keras untuk mencapai target yang ketat.
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan kerjasama tim yang baik.

Apabila anda memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas dan berminat mengembangkan Karir bersama PT. Tirta Sibayakindo, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

PT. TIRTA SIBAYAKINDO 
Jl. Medan - Berastagi Km. 55.5
Desa Doulu - Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo - 22156
Sumatera Utara - Indonesia

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya  24 Oktober 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Cost Accounting PT Tirta Sibayakindo Medan Berastagi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.