Kamis, 04 Februari 2016

Lowongan Kerja Medan PT Indomobil Finance Indonesia

Medanloker.com, Loker Medan, Lowongan Kerja Medan . Lowongan kerja medan Terbaru Februai 2016PT Indomobil Finance Indonesia (“Perseroan”) adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat dengan bentuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang yang didirikan pada tahun 1993. Pada tahun 2003, setelah pengambil alihan saham Marubeni Corporation oleh Indomobil Grup maka Perseroan mengubah namanya menjadi PT Indomobil Finance Indonesia.

Melalui strategi bisnis yang terus diselaraskan dengan tuntutan perkembangan iklim usaha, Perseroan tetap menjaga komitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang handal dan terpercaya di Indonesia. 

Saat ini PT. Indomobil Finance Indonesia Membuka Lowongan Kerja mengundang para Professional muda berkualitas dan Berdedikasi tinggi untuk bergabung dan BerKarir bersama PT. Indomobil Finance Indonesia menempati posisi jabatan sebagai:


Requirements:
  • Pria/Wanita, Usia Maksimal 26 Tahun
  • Pendidikan Minimal Sarjana dari Segala Jurusan
  • IPK minimal 3.00  Skala 4.00
  • Memiliki TOEFL Dengan nilai Minimal 420 (lampirkan Certificate di CV anda)
  • Aktif Berorganisasi atau memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) Tahun
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Wilayah di Indonesia

Bagi anda yang Berminat Bergabung dan BerKarir bersama PT. Indomobil Finance Indonesia untuk Cabang Medan dan Lubuk Pakam, serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Medanloker.com. Silahkan kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap dengan CV, Pasphoto berwarna terbaru dan kelengkapan berkas pendukung lainnya dikirimkan ke alamat:

career@indomobilfinance.com

Catatan:
  • Cantumkan Kode Posisi jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas Amplop lamaran kerja anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 17 Februari 2016

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Indomobil Finance Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.