Kamis, 24 November 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Masmedia Buana Pustaka Cabang Medan

Medanloker.com. Lowongan Kerja Medan. Informasi Terbaru Loker Medan November 2016 di PT. Masmedia Buana Pustaka Cabang Medan yang merupakan adalah perusahaan penerbitan yang menerbitkan dan memasarkan buku-buku yang dibutuhkan masyarakat. Sejak awal berdiri pada 2008, perusahaan ini telah menerbitkan ribuan buku-buku yang bermutu. Mulai dari jenjang prasekolah hingga pendidikan menengah. Tak lupa, juga menerbitkan buku-buku umum yang disediakan untuk seluruh khalayak pembaca.

Menginjak usianya yang ketujuh, penerbit ini telah memiliki jaringan distribusi yang luas. Tersebar di seluruh provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia.

Sebagai bentuk tanggung jawabnya, penerbitan ini juga berusaha untuk turut serta mendukung program-program pemerintah dalam upaya memajukan pendidikan nasional.  

Membuka Lowongan Kerja Mengajak Professional Muda untuk bergabung bersama Perusahaan dan menempati posisi sebagai berikut:

1. MARKETING
2. ADMINISTRASI

Persyaratan:
  • Pria, Usia Maksimal 27 Tahun (1)
  • Wanita, Usia maksimal 25 Tahun (2)
  • Pendidikan Minimal D3 dari segala Jurusan (1,2)
  • Memiliki Sepeda Motor dan SIM C (1)
  • Menguasai Program Microsoft  Office (2)
  • Diutamakan yang berpengalaman dibidangnya (1,2)

Bagi Anda yang lulus Seleksi dan diterima diperusahaan akan diberikan Gaji Pokok, Biaya sewa Kendaraan, Uang Makan, BBM dan Incentive lainnya seperti Bonus

Posisi Lowongan Untuk ditempatkan diseluruh Kantor Perwakilan di Sumatera Utara

Bagi anda yang memenuhi Kualifikasi / Persyaratan yang diajukan diatas, Anda dapat langsung mengirimkan Surat Lamaran disertai CV, Ijazah Terkahir, KTP, Transkrip Nilai, Pas Foto ukuran 4x6: 2 Lembar ditujukan ke alamat:

PT. Masmedia Buana Pustaka
Jalan STM No. 68 Medan

Note:
  • Lamaran selambat-lambatnya 02 Desemberr 2016

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan di PT Masmedia Buana Pustaka Cabang Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.