Rabu, 21 Desember 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Buana Telekomindo - Buana Medan

Medanloker.com. Lowongan Kerja Medan. Informasi tekini Loker Medan Desember 2016 di PT Buana Telekomindo (Buana) Medan yang Merupakan adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan kartu perdana dan voucher isi ulang selular serta perangkat komunikasi seluler atau ponsel. Sejak awal tahun 2007 hingga sekarang secara resmi Buana, yang sebelumnya bernama PT Buana Candra Usaha, menjadi dealer resmi provider kartu selular XL, PT Excelcomindo Pratama (sekarang PT XL Axiata) untuk wilayah Tangerang Selatan.

Sebagai dealer XL, Buana antara lain dipercaya mengelola salah satu XL Center yang berlokasi di WTC Matahari Serpong, Tangerang Selatan*. Buana mempunyai kantor pusat di Ruko Tol Boulevard Blok E/9 BSD Tangerang Selatan. Selain menjadi dealer XL, Buana mengelola pula server isi ulang pulsa elektronik, baik yang ditujukan khusus untuk server-server isi ulang pulsa elektronik lainnya 

Saat ini PT Buana Telekomindo yang berlokasikan di Medan dan untuk beberapa Kota disekitarnya membuka Lowongan kerja membutuhkan beberapa Staf untuk Posisi:


Dengan Syarat :
  • Pria / Wanita Usia Max 35 Tahun
  • Menguasai Komputer (M. Office)
  • Memiliki wawasaan dalam hal Akuntansi dan keuangan
  • Memiliki Pengalaman di Bidang yang sama Min 2 Tahun
  • Dapat Bekerja sama dalam Tim

Bagi anda yang memiliki criteria di atas, dan berminan untuk bergabung di PT Buana Telekomindo, segera kirimkan CV anda ke alamat berikut:

PT. Buana Telekomindo
Jl. Bridgen Katamso No. 28 J (Simp. Jl Alfalah)
Medan
Staff_hrd_Medan@buana.id
Up. Sendi Asri (08197220002)

Note:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 30 Desember 2016

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan di PT Buana Telekomindo - Buana Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.