Rabu, 01 Februari 2017

Lowongan Kerja Medan di PT Dipo Star Finance Medan

Medanloker.com. Lowongan Kerja Medan. Informasi Terbaru Loker Medan Februari 2017 di PT. Dipo Star Finance - Solusi Kredit Otomotif Medan yang merupakan Perusahaan didirikan pada bulan November 1983 dengan nama PT. Dipo Star Leasing dan memulai kegiatannya pada Mei 1984. Dengan semakin berkembangnya bidang usaha dimana tidak terfokus pada kegiatan Leasing saja, tetapi juga dalam bidang usaha Consumer Finance dan Factoring maka pada bulan Juni 1989, PT. Dipo Star Leasing berubah nama menjadi PT. Dipo Star Finance dan kemudian pada tahun 1992 bergabung dengan Mitsubishi Corporation - Jepang, sehingga berubah statusnya dari perusahaan nasional menjadi perusahaan Joint Venture.

Dengan didukung oleh lebih dari 1.000 karyawan dari berbagai disiplin ilmu yang trampil serta berpengalaman dan dengan jaringan cabang serta perwakilan yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi, PT. Dipo Star Finance (DSF) terus berkembang secara berarti dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat luas sejak awal berdirinya hingga saat ini.

PT Dipo Star Finance Medan membuka Lowongan Kerja mencari profesional muda yang dinamis untuk mengisi lowongan berikut :

LOWONGAN : 

1. MARKETING OFFICER (MO)
2. SERVICE ASSISTANT (SA)  

Persyaratan :
  • Pria dan Wanita, usia maksimal 27 tahun. 
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 (untuk MO) dan D3 (untuk SA) untuk semua jurusan. 
  • Diutamakan lulusan Universitas terkemuka dengan IPK minimal 2.75 (Skala 4.00),
  • Berpenampilan menarik, ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik

Bagi Anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi Lowongan diatas dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran Anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat:

Surat lamaran diterima paling lambat 2 minggu setelah iklan ini, ditujukan ke:

PT. Dipo Star Finance
Wisma HSBC Iantai 5
JI. Diponegoro No.11, Medan 20152 
www.dipostar.com

Catatan:
  • Lamara selambat-lambatnya 08 Februari 2017

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan di PT Dipo Star Finance Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.