Sabtu, 11 Februari 2017

Lowongan Kerja Medan di PT Ultra Sumatera Dairy Farm

Medanloker.com. Lowongan Kerja Medan. Informasi Loker Medan Terbaru Februari 2017 di PT. ULTRA SUMATERA DAIRY FARM - PT USDF adalah perusahaan Dairy Farm di Sumatera Utara. Berlokasi di Berastagi yang yang bergerak dibidang Peternakan Sapi Perah.  PT. USDF hadir memberikan pelayanan yang bersifat eksklusif dan persuasif berupaya memenuhi kebutuhan susu untuk kebutuhan konsumsi masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara dalam konteks memberikan pelayanan / produk yang dalam aplikasi-aplikasi kehidupan yang sehat dan higienis sesuai dengan standar kesehatan.

Saat ini perusahaan PT Ultra Sumatera Dairy Farm membuka Lowongan Kerja membuka kesempatan bekerja bagi profesional muda yang handal dan inovatif untuk berkarir menempati posisi sbb :

Posisi Jabatan:

1. Accounting/Finance Level Supervisor (A)
2. HRD Level Supervisor (B)
3. Teknik Sipil Engineer Level Supervisor (C)
4. Driver (D)
5. Staff Perpajakan (E)

Persyaratan :
  • Pria/Wanita, pendidikan minimal S1 Akuntansi, berpengalaman dibidangnya, dapat membuat laporan kuangan dan mengerti perpajakan, menguasai komputer, dapat berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan, barsedia ditempatkan di luar kota (Berastagi-Karo) (A)
  • Pria/Wanita, pendidikan minimal S1 Psikolog, Hukum atau Management, berpengalaman minimal 5 (lima) tahun dibidang SDM, menguasai komputer, bersedia ditempatkan di luar kota (Berastagi-Karo) (B)
  • Pria, pendidikan minimal S1 Teknik Sipil, berpengalaman minimal 5 (lima) lahun dibidangnya, dapat membaca gambar/desain, dapat mengorperasikan komputer, aplikasi AutoCad, 3D dan 2D, dapat berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan, bersedia ditempatkan di luar kota (Merek-Karo) (C)
  • Pria, berpengalaman dibidangnya, jujur, dapat mengendarai mobil matic, bersedia ditempatkan di luar kota (Berastagi-Karo) (D)
  • Pria/Wanita, pendidikan minimal S1, berpengalaman dibidangnya minimal 2 tahun, dapat mengoperasikan E-Faktur dan E-SPT, mengerti PPH, PPN, laporan pajak pribadi dan badan, bersedia ditempatkan di luar kota (Berastagi-Karo) (F)

Bagi Anda yang berminat untuk melamar, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran dan CV dapat dikirimkan ke alamat:

PT. ULTRA SUMATERA DAIRY FARM
Jln. Veteran No. 73, Berastagi - 22156
Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo

Catatan:
  • Lamaran paling lambat diterima 18 Februari 2017
  • Lamaran Via Email Cantumkan Posisi yg di Lamar sebagai Subjcet email anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan di PT Ultra Sumatera Dairy Farm
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.