Selasa, 06 Juni 2017

Lowongan Kerja Medan di Artech Electronics Medan

MEDANLOKER.COM. Loker Medan, Informasi Terbaru Lowongan Kerja Medan di Artech Electronics The Premium Electronics Store merupakan Toko Electronic Headphone Sennheiser Terlengkap di Kota Medan dan Produk Electronic lainnya. artechelectronics yang beralamatkan di Jl. S. Parman dan berlokasikan di dalam Gedung Cambridge City Square yang hingga saat ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat.

Artech Electronics adalah anak perusahaan dari PT.Asia Raya Technologi yang bergerak dibidang penjualan barang elektronik dan berlokasi di Jl.Logam medan. Artech Electronics memiliki dedikasi  sebagai sebuah The Premium Electronics Store dikota medan,

Sejalan dengan Perkembangan Perusahaan yang begitu pesat, dari Informasi yang didapat oleh Medanloker.com Saat ini Artech Electronics membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa karyawan yang akan ditempatkan sebagai:


Dengan Persyaratan:
  • Wanita, Usia Maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan Min. SMA/SMK Sederajat
  • Dapat Mengoperasikan Komputer (Ms. Excel/Word)
  • Rajin, Jujur, Teliti, Sopan, Disiplin, dan Bertanggung Jawab
  • Bisa Bekerja Full Time

Bagi anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi Lowongan kerja diatas di Perusahaan Artechelectronics dan memenuhi persyaratan diatas, Silahkan segera kirimkan Lamaran kerja anda Lengkap beserta CV ke alamat:

Artech Electronics

Jl. S. Parman (Cambridge City Square, level 1-05)

Medan Tp 061-4528611
Catatan:
  • Lamaran selambat-lambatnya 15 Juni 2017

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan di Artech Electronics Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.