Senin, 25 Desember 2017

Lowongan Kerja Medan di PT Telkom Indonesia Medan

Medanloker.com - Loker Bumn Medan - Informasi Terbaru Lowongan Kerja Medan di PT Telkom Indonesia Medan adalah satu-satunya BUMN telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Telkom Group melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data. Telkom Group juga menyediakan berbagai layanan di bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.

Saat ini  PT Telkom Indonesia membuka lowongan kerja memberikan peluang berkarir kepada tenaga-tenaga Professional untuk posisi sebagai:



Persyaratan :
  • Usia Maksimal 27 Tahun per 1 Januari 2018
  • Berpengalaman di bidang sales marketing IT Solution minimal 2 tahun (dibuktikan dengan surat referal/rekomendasi) dan mampu menangani pelanggan corporate
  • Pendidikan S1 atau S2
  • Bisnis/Manajemen/Marketing, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Telekomunikasi, Ekonomi, Komunikasi, Psikologi.
  • IPK minimal 3,00
  • Score TOEFL minimal 500
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area Telkom (Telkom Area Sumatera, Telkom Area DKI Jakarta, Telkom Area Jawa Barat, Telkom Jawa Tengah & DIY, Telkom Area Jawa Timur & Nusa Tenggara, Telkom Area Kalimantan, Telkom Area Kawasan Timur Indonesia)

Bagi Anda yang berminat untuk Melamar dan memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas,  Silahkan segera Daftarkan Diri Anda melalui Aplikasi Online Situs Resmi PT Telkom dibawah ini:


Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan di PT Telkom Indonesia Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.