Sabtu, 08 Desember 2018

Lowongan Kerja Bank Terbaru Trainee Customer Service Program 2018 di Permata Bank

Medanloker - Lowongan Kerja Bank Terbaru November 2018 di Permata Bank merupakan salah satu bank swasta nasional di Indonesia. Tahun 2004 Standard Chartered Bank dan PT Astra Internasional Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai transformasi besar-besaran di dalam organisasi. PermataBank memiliki visi menjadi pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 59 kota di Indonesia, per Oktober 2013 tercatat PermataBank memiliki 308 cabang (15 Cabang Syariah & 293 Cabang Konvensional), 20 Cabang Bergerak (Mobile Branch), 3 Payment Point, 888 ATM dengan akses di lebih dari 50.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, MasterCard, Cirrus.

Permata Bank membuka Lowongan Kerja Medan untuk posisi sebagai berikut :


Deskripsi Pekerjaan
  • Program pendidikan dan pelatihan selama 6 bulan, dimulai dari training di kelas dan on-the-job training. Trainee Customer Services dipersiapkan untuk dapat menghandle customer untuk memberikan solusi terbaik dengan cepat dan tepat.

Kualifikasi
  • Usia maksimum 25 tahun
  • Minimum pendidikan S1 dari universitas terkemuka
  • Minimum IPK 2.75 dari 4.00
  • Memiliki minat terhadap sales dan services
  • Berpenampilan menarik dan fasih dalam menggunakan bahasa inggris

Bagi Anda yang berminat, silakan registrasi via online :

NB:
Jika Web Permata Bank TIDAK dpt di Akses, silahkan Akses webnya dgn Mode Browser Anda "Private" / "new incognito window" / Mode Penyamaran

DAFTAR DISINI

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Bank Terbaru Trainee Customer Service Program 2018 di Permata Bank
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.