Selasa, 12 Maret 2019

Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat Team Based Periode I Tahun 2019

Medanloker - Lowongan Kerja Kementerian Terbaru Maret 2019 di Kementerian Kesehatan. Program Nusantara Sehat mengadopsi model Pencerah Nusantara (PN), sebuah inisiatif lintas sektoral yang diprakarsai oleh Kantor Urusan Khusus Presiden RI untuk Millennium Development Goals (KUKP-RI MDGs) dan menggabungkan tenaga kesehatan, masyarakat, sukarelawan, pemerintah, swasta, lembaga swadaya masyarakat dan pemuda dalam upaya bersama memperkuat sistem pelayanan kesehatan primer di Indonesia, terutama di daerah terpencil. setelah mencermati model PN serta mengevaluasi program-program yang selama ini sudah dilaksanakan termasuk Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Team-Based, Kemenkes mengharapkan program Nusantara Sehat dapat menjadi mekanisme efektif untuk memperkuat  yankes primer, terutama di daerah-daerah terpencil, perbatasan dan kepulauan. 

Kementerian Kesehatan melaksanakan program Nusantara Sehat sejak tahun 2015, telah mengerahkan 2.486 orang tenaga kesehatan di 365  lokus puskesmas pada 127 Kabupaten/Kota di 29 Provinsi se-Indonesia pada Daerah Tertinggal, Perbatasan dan Kepulauan (DTPK).

Kementerian Kesehatan kembali membuka peluang bagi putra dan putri terbaik Bangsa untuk bergabung menjadi Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat Team Based Periode I Tahun 2019, dengan ketentuan sebagai berikut :


Ragistrasi via online pada link berikut :

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat Team Based Periode I Tahun 2019
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.