Selasa, 13 Oktober 2020

Info Loker Medan Terbaru di PT SUKSES HVAC

Medanloker - Info Loker Medan Terbaru Oktober 2020 di PT. SUKSES HVAC membutuhkan SEGERA tenaga kerja muda yang profesional untuk ditempatkan pada posisi :

POSISI LOWONGAN:

  1.  Administrasi
  2.  Sales
  3.  Pegawai Lapangan
  4.  Estimator Mechanical Engineering (ME)
  5.  Teknisi AC VRF
  6.  Teknisi Chiller
  7.  Site Manager

Persyaratan :

  • Pria/wanita usia maksimum 30 tahun. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
  • Pendidikan minimal SMK (Jurusan : Teknik Mesin / Elektrik). Mengerti Sistem Tata Udara / HVAC.
  • Menguasai MS Office, AutoCAD, Adobe Photoshop serta mampu mengetik dengan cepat dan benar. Dapat membaca gambar teknik
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang penjualan minimal 2 tahun (posisi 2).
  • Sanggup bekerja sesuai tenggat waktu. Memiliki Leadership, Problem Solving & Decision Making, Komunikatif, disiplin, tegas.
  • Pendidikan minimal D3 (Jurusan : Teknik Sipil / Teknik Mesin / Teknik Industri).
  • Mengerti Sistem Tata Udara / HVAC. Menghitung RAB & estimasi untuk tender proyek Mechanical & Electrical. Membaca Gambar ME untuk menghitung estimasi (baik Material maupun Human Resources / Upah Kerja) tender proyek Mechanical & Electrical. Menyiapkan laporan progress pekerjaan dari setiap proyek Mechanical & Electrical. Mahir mengoperasikan komputer khususnya AutoCAD (posisi 4).
  • Mampu membuat analisa harga satuan sesuai metode pelaksanaan pekerjaan ME. Mempunyai database harga satuan material, upah yang up to date (posisi 4).
  • Mempelajari dan memahami gambar pelaksanaan dengan benar & seksama sebelum pekerjaan dilaksanakan, agar dapat menjalankan tugas pengawasan di lapangan dengan cermat & efektif (posisi 4). Menginformasikan apabila terdapat ketidakcocokan dalam atau antara gambar, spesifikasi, dan BQ ataupun terhadap kondisi actual di lapangan (posisi 4). Mampu menterjemahkan gambar ke dalam metode pelaksanaan pekerjaan ME (posisi 4).
  • Mampu memperbaiki AC VRF & VRV & memahami sistem instalasinya dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun (posisi 5).
  • Mampu memperbaiki Chiller (Air Cooled Screw Chiller, Air Cooled Scroll Chiller, Water Cooled Centrifugal Chiller, Water Cooled Screw Chiller, dll) & memahami sistem instalasinya dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun (posisi 6).
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil. Pengalaman 5 tahun sebagai Site Manager. Memahami instalasi AC & AC VRF. Memahami Sistem Manajemen Kesehatan & Keselamatan Kerja (SMK3). Merencanakan “Time Schedule” pelaksanaan proyek sesuai dengan kewajiban dari PT. Sukses HVAC terhadap pemilik proyek. Merencanakan pemakaian bahan dan alat dan pekerjaan instalasi untuk setiap proyek yang ditangani sesuai dengan volume dan waktu penggunaannya. Memberikan instruksi pekerjaan dan pengarahan kepada pelaksana dalam menunjang pelaksanaan proyek. Instruksi-instruksi pekerjaan secara umum dapat diberikan secara lisan dan yang bersifat khusus dibukukan dalam buku instruksi pengawas. Mengadakan kontrol terhadap pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan instruksi-instruksi yang diberikan baik segi teknis, kualitas pekerjaan, maupun time schedulenya. Mengadakan control disiplin kerja dari pelaksana-pelaksana proyek, mandor maupun tenaga kerja sesuai dengan tugas, kewajiban dan wewenang masing-masing. Berkomunikasi dengan pemilik proyek yang ditunjuk dalam segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan proyek untuk menunjang kewajiban perusahaan dengan pemilik proyek, baik dalam waktu maupun kualitasnya. Komunikasi ini juga meliputi pemilihan material, surat-menyurat, penyelesaian klaim dan sebagainya. Melaksanakan pekerjaan administrasi yang berkaitan dengan pekerjaan tambah kurang sesuai Budget Control dari manajemen PT. Sukses HVAC. Membicarakan masalah-masalah khusus dan kesulitan-kesulitan teknis yang terjadi di proyek dengan manajemen PT. Sukses HVAC. Membuat laporan mingguan yang mencakup kegiatan proyek, kesulitan-kesulitan proyek, dan hal-hal khusus yang perlu dilaporkan. Membicarakan kesulitan-kesulitan, rencana detail pekerjaan pada manajemen PT. Sukses HVAC. Mengatur penggunaan tenaga pekerja di proyek untuk menunjang rencana Time Schedule. Menyetujui dan menerima tenaga pelaksana, mandor, dan pekerja sesuai dengan target dari PT. Sukses HVAC dan menugaskan sesuai dengan tujuan masing-masing. Mengusulkan hal-hal yang dapat menunjang pengarahan tenaga pelaksana kepada Project Manager PT. Sukses HVAC & manajemen PT. Sukses HVAC. Memastikan proyek berjalan dengan lancar sesuai kontrak PT. Sukses HVAC ke customer-nya. Bersedia melakukan semua tugas yang diberikan oleh PT. Sukses HVAC untuk kelancaran manajemen proyek PT. Sukses HVAC (Posisi 7).

  • Berorientasi pada penyelesaian target pekerjaan, mau belajar & mau diajar.
  • Mampu bekerja dalam tim.
  • Bekerja dengan jujur, rajin, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Memiliki integritas, disiplin, ketelitian & sikap yang baik. Memiliki kemampuan bernegosiasi. Memperhatikan detail & mempunyai inisiatif.
  • Berpenampilan baik dan menarik. Memiliki kendaraan sendiri / SIM C & SIM A
  • Dibuka juga untuk Fresh Graduate. Diutamakan yang tidak sedang kuliah

Bagi anda yang berminat dan memiliki kriteria di atas, Ayo segera e-mailkan: Lamaran dan daftar riwayat hidup lengkap beserta fotocopy KTP, SIM, Izajah terakhir dan pas photo berwarna ukuran 3 X 4 (2 lbr) ke:

PT. Sukses HVAC
Up. Ibu Purnama
E-mail : internauli@gmail.com
CC : ulylubisp@yahoo.co.id

HP : 081265285861

Bagikan

Jangan lewatkan

Info Loker Medan Terbaru di PT SUKSES HVAC
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.