Kamis, 26 Juni 2014

Lowongan Kerja Medan PT Bank ANZ



Medanjobs, Lowongan kerja medan 2014 terbaru, Australia and New Zealand Banking Group Limited (ANZ Grup) didirikan pada tahun 1835 dan saat ini merupakan salah satu perusahaan terbesar di Australia dan Selandia Baru serta merupakan kelompok layanan perbankan dan keuangan internasional besar di antara 50 bank papan atas di dunia dengan jaringan yang membentang di 32.

ANZ Grup hadir pertama kalinya di Indonesia sebagai kantor perwakilan Grindlays pada tahun 1973. Pada tahun 1993, ANZ Grup mengambil alih 85% saham Westpac di PT Westpac Panin dan mengubah nama bank campuran ini menjadi PT ANZ Panin Bank.

Di tahun 2011, ANZ Grup dan Panin Bank menambahkan modal di PT ANZ Panin Bank, yang meningkatkan keseluruhan modal menjadi IDR 1.65 trillion (setara dengan AU $180 million) dan perubahan dalam kepemilikan saham menjadi 99% untuk ANZ Grup dan 1% untuk Panin Bank.

Pada tanggal 12 Januari 2012, bank campuran ini berganti nama menjadi PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) yang melambangkan peningkatan kepemilikan saham ANZ Grup di Bank serta menunjukkan komitmen ANZ di Indonesia and pertumbuhan nasabahnya. Hal ini juga menegaskan kembali posisi PT Bank ANZ Indonesia sebagai investor asal Australia terbesar di sektor jasa keuangan di Indonesia.

Sekarang, ANZ memiliki 28 cabang di 11 kota besar di seluruh Indonesia, dengan menawarkan serangkaian produk dan layanan bagi nasabah korporat dan individu melalui layanan Consumer Finance (melalui produk Kartu Kredit dan Personal Loan) dan Retail Banking & Wealth Management, Private Banking, Commercial Banking, dan Institutional Banking yang terfokus kepada industri sumber daya alam, infrastruktur dan ekspor ANZ memperoleh peringkat kredit AAA (idn) dari Fitch rating bulan Desember 2011 dan juga dianugrahi peringkat Bank Campuran Terbaik di Indonesia oleh majalah Infobank.

Saat ini Agency BANK ANZ Diponegoro Medan membuka lowongan kerja membutuhkan Individu - Individu yang Dinamis, handal dan Professional untuk Bergabung bersama Bank ANZ untuk menempati posisi sebagai:

1. LEADER MARKETING
2. MARKETING DIRECT SALES

  • Dengan Persyaratan sebagai berikut:
  • Pria/Wanita, Usia min. 18 Tahun
  • Pendidikan min. Diploma III (1) dan Pendidikan min. SMA / SLTA Sederajat (2)
  • Memiliki pengalaman di bidang Marketing lebih diutamakan
  • Dapat membentuk sebuah team (1)
  • Mempunyai relasi yang luas
  • Dapat bekerja sama baik secara Individu maupun secara Team
  • Mampu bekerja dengan Berorientasikan pada target


Bagi anda yang berminatmelamar posisi jabatan yang disebutkan diatas bergabung berkarir maju bersama dengan PT. Bank ANZ serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda yang dilengkapi dengan Daftar Riwayat Hidup (CV), Pasfoto berwarna terbaru, Foto copy KTP, Foto copy Ijazah Terakhir dan Transkrip Nilai dan kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya dikirimkan ke alamat:


PT. ANZ BANK
Gedung West Plaza Lantai 3
Jl. DiPonegoro No. 16
Medan 20152
Up. Sonia Akhtaria

Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya  5 Juli 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Bank ANZ
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.