Rabu, 18 Juni 2014

Lowongan Kerja Medan PT. Proton Edar Medan






Medanjobs, lowongan kerja medan 2014 terbaru, PT Proton Edar Indonesia (PEI PT) sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh PROTON Holdings Berhad yang didirikan pada 16 Agustus 2002 tetapi mulai beroperasi penuh pada 16 Maret 2007. Strategi pengemangan Proton terbukti menjadi salah satu merek yang intens dan dinamis.

Hanya 3 tahun di negara ini dan Proton Edar Indonesia sudah menawarkan pasar 7 model yang menarik untuk menargetkan segmen Indonesian berbeda. Model adalah The Savvy, diluncurkan pada tahun 2007, yang menerima 2 Awards untuk Best City Car dari Majalah Mobil Motor dan Auto Bild Indonesia; yang Gen2 dan Neo (juga diluncurkan pada tahun 2007), dengan pandangan yang lebih sporty dan stylish dalam kategori hatchback; dan tidak melupakan kelas mini sedan, Proton Gen2 Persona menghasilkan, Saga (diluncurkan 2009) dan Waja (diluncurkan 2007) yang sangat nyaman dan fungsional.

Namun, penghargaan tersebut beralih ke peserta terbaru ke pasar MPV yang pernah PROTON MPV yang pertama, Exora. Model ini merupakan penyumbang penjualan terbesar bagi PT PEI sejak diluncurkan dan debut di 17th Indonesia International Motorshow pada tanggal 24 Juli 2009.

Hingga saat ini, Proton Edar Indonesia masih mendistribusikan model CBU ke pasar Indonesia dan peningkatan volume penjualan dan pertumbuhan dapat dilihat secara signifikan dari tahun ke tahun. Pengembangan jaringan untuk Proton adalah mempercepat secara agresif di tahun 2010 dan berencana untuk mencakup hampir semua pusat pasar utama dan kota-kota dari Kepulauan Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan dengan sebanyak 19 pusat penjualan one-stop dan 32 layanan purna jual bengkel resmi.


Saat ini Proton Edar Medan membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga muda yang handal dan Professional untuk menempati posisi jabatan sebagai:




Persyaratan:
  • Pria, Usia maks. 30 tahun (1)
  • Wanita, Usia maks. 25 tahun (2)
  • Pendidikan minimal lulusan Diploma-1 (1 dan 2)
  • Belum menikah atau status masih Single
  • Bersedia bekerja di lapangan
  • Bersedia bekerja Full Time dan tidak sedang kuliah
  • Memilki kendaraan sendiri dan SIM C

Bagi anda yang berminat dan ingin berkarir dan bergabung bersama PT. Proton Edar Medan serta mampu memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan berkas-berkas lainnya ke alamat:


PROTON EDAR MEDAN
Jl. T. Amir Hamzah No. 41 - C /43
Medan, Tlp 061-663 1551 / 663 0568

Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 28 Juni 2014.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT. Proton Edar Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.