Minggu, 29 Juni 2014

Lowongan Kerja Medan PT Tirtabumi Medan Perkasa (Liga Water)



Medanjobs, Lowongan Kerja Medan 2014 Terbaru. PT. Tirtabumi Medan Perkasa (Liga Mineral) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Industri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan sumber air-nya 100 % diperoleh langsung  dari mata air yang berada di desa  P. Kerasaan-Kab. Simalungun.

PT. Tirtabumi Medan Perkasa (Liga Mineral) memiliki merek dagang yang dikenal hingga saat ini yaitu “Air Mineral Liga”. Berdiri pada tahun 1997 kini  Air Minum Liga terus mengembangkan pemasarannya hingga di  seluruh wilayah Sumatera Utara. Kini Air Mineral Liga telah dipercaya untuk dikonsumsi oleh perusahaan-perusahaan terkemuka, hotel berbintang-5 ataupun di kantor-kantor atau institusi Negara dan Swasta.

Seiring dengan hal tersebut diatas kini PT. Tirtabumi Medan Perkasa (Liga Mineral) membuka lowongan kerja untuk menemukan tenaga-tenaga professional dan ahli dibidangnya untuk bergabung bersama PT. Tirtabumi Medan Perkasa (Liga Mineral) untuk penempatan Sumatera utara dengan posisi jabatan sebagai:



Persyaratan :
  •     Pria / Wanita, usia maksimal 35 Tahun
  •     Pendidikan Minimal Diploma-III semua jurusan
  •     Diutamakan yang telah memiliki pengalaman di dunia Marketing
  •     Berkepribadian baik dan memiliki wawasan dan jaringan yang luas
  •     Memiliki sepeda motor sendiri dan memiliki min.  SIM-C
  •     Memiliki Motivasi yang tinggi untuk dapat membuka pasar baru
  •     Dapat mengoperasikan Komputer miniimal Program Microsoft Office (Ms. Excel dan Ms. Word)

Bagi anda yang berminat melamar posisi jabatan yang di butuhkan diatas dan berminat bergabung berkarir maju bersama dengan PT. Tirtabumi Medan Perkasa (Liga Water) Serta memenuhi Persyaratan-persyaratan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV (Daftar Riwayat Hidup), Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ke alamat email:
md.tirtabumi@gmail.com

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai subjek email anda. Lamaran diterima Selambat-lambatnya 12 Juli 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Tirtabumi Medan Perkasa (Liga Water)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.