Sabtu, 09 Agustus 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Panin Insurance



Medanloker.com. Loker Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. Perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai PT Pan Union Insurance Ltd didirikan pada tanggal 24 Oktober 1973 PANIN INSURANCE adalah perusahaan asuransi umum yang memberikan perlindungan asuransi atas properti tertentu terhadap risiko yang tak terduga . Pada tahun 1983 Panin Insurance menjadi perusahaan asuransi umum yang terdaftar dalam saham Bursa Efek  di Indonesia.

Panin Insurance adalah salah satu perusahaan di bawah Grup Panin yang menjalankan bisnisnya di berbagai sektor keuangan yaitu perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, pembiayaan, dan sekuritas. 

Ragam produk asuransi yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yaitu Asuransi Kebakaran, Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Pengangkutan, Asuransi Gempa Bumi, Property All Risks Insurance, Asuransi Uang, Minyak dan Gas Insurance, Surety Bond, dll

Sebagai Perusahaan yang unggul dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi Nasabah,dan untuk mendukung ekspansi bisnis Perusahaan Panin Insurance membuka Lowongan Kerja mengundang Putera puteri terbaik untuk bergabung dan BerKarir bersama Panin Insurance untuk menjabat sebagai:



Persyaratan:

  • Pria/Wanita, Usia max. 30 Tahun
  • Pendidikan min. D3/S1 dari Segala Jurusan dengan IPK min. 2.80
  • Berpenampilan menarik dan Berorientasi pada hasil serta mempunyai jaringan Luas
  • Mampu Berkomunikasi dengan baik dan memiliki Negosiasi dengan baik


Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir bersama Panin Insurance serta memenuhi Persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, Segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru dan fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai ditujukan ke alamat:


PT. PANIN INSURANCE
Gedung Bank Panin Lantai 5
Jl. Pemuda No. 16-22 Medan 20151
atau via email:
email: pimdn@panininsurance.co.id, CC: hrd@panininsurance.co.id
website: www.panininsurance.co.id

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai subject email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 23 Agustus 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Panin Insurance
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.