Selasa, 23 September 2014

Lowongan Kerja Medan PT Hilon Sumatera - Accounting

Medanloker.com. Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru September 2014. PT. Hilon Group sudah berpengalaman selama 40 tahun dibidang industri non woven, sehingga telah terkenal perusahaan yang khusus produksi Padding dan Carded Fiber (Dakron).

Barang produk PT. Hilon Group, Padding, Carded Fiber, Quilting dan Bedding Good dimanajemen teknik oleh semua orang dari Korea Selatan, maka tingkat kualitas produk kita mempertahankan tingkat produk Korea yang sama. Produk-produk Non woven Hilon dapat dijumpai di berbagai titik industri penting di Indonesia. Dari mulai pertambangan, konstruksi, pertanian, manufaktur, hingga infrastruktur. Kami juga bangga ikut menangani proyek-proyek Pemerintah dan perusahaan rekanan, untuk turut membangun masa depan Indonesia. Seiring dengan pertumbuhan dan diversifikasi ekonomi yang ada, kami pun ikut berkembang.

PT. Hilon Medan adalah perusahaan manufacturing yang membuat beragam produk berkualitas untuk bermacam-macam industri seperti Garment, Bedding goods, Quiltings, dan lainnya. Hilon hadir dengan sebuah janji akan kualitas, yang mendasari segala hal yang membantu dalam berkreasi.

Saat ini PT. Hilon Medan membuka lowongan kerja membutuhkan staff Professional untuk menjadi bagian dari kami untuk mengembangkan Karir dan meraih sukses di Masa Depan dengan menempati posisi jabatan sebagai:



Dengan Kualifikasi:
  • Pria/Wanita,
  • Pendidikan minimal Sarjana Akuntansi
  • Memiliki sertifikat brevet A dan B
  • Menguasai Costing Manufaktur
  • Menguasai Perpajakan (All Tax)
  • Mengenal Program Accurate
  • Pengalaman di Kantor Akuntan Publik / Konsultan
  • Menguasai Internal Audit
  • Menguasai Finance

Bagi anda yang memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas serta berminat untuk bergabung dan BerKarir bersama PT. Hilon Medan, Silahkan kirimkan Segera surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV di tujukan ke alamat:

PT. HILON MEDAN
Jl. Jamin Ginting Km. 11 No. 64-A
Medan
atau via email
ops.hilonsumatera@gmail.com

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar sebagai Subject Email anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Hilon Sumatera - Accounting
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.