Jumat, 16 Januari 2015

Lowongan Kerja Medan Charly VHT Family Karaoke

MEDANLOKER.COM. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan kerja medan terbaru januari 2015. CHARLY VHT FAMILY KARAOKE adalah tempat hiburan keluarga yang bersih, sopan , berkelas dan modern. Sangat tepat untuk mengajak seluruh anggota keluarga, partner bisnis, kolega dan mitra kerja Anda dalam suasana hiburan bernyanyi karaoke yang dilengkapi oleh computer pencari lagu berteknologi tinggi, audio sound system modern, dalam suasana ruangan yang nyaman. Tentunya dengan puluhan ribu lagu lagu kesayangan Anda, dari lagu nostalgia, lagu anak, lagu rohani, sampai lagu lagu hit masa kini baik lokal maupun luar negeri. Makin lengkap dengan lebih dari ragam menu pilihan kami yang beragam selera dengan cita rasa hotel bintang.

CHARLY VHT Karaoke Keluarga Medan merupakan salah satu Outlet Karaoke Keluarga yang dimiliki oleh Waralaba Artis / Penyanyi papan atas Charly yang sebelumnya adalah Mantan Vokalis Group Band ST12. Kini untuk para Fans Penyanyi Artis Charly yang berada di Kota Medan sudah bisa menikmati Karaoke Keluarga miliknya.

Lowongan kerja medan 2015 - di Charly VHT Family Karaoke Januari 2015

Saat ini Outlet Charly VHT FAmily Karaoke yang berlokasikan di Medan membuka lowongan kerja membutuhkan banyak tenaga-tenaga kerja yang Professional, Pekerja keras dan sudah berpengalaman dan ahli didalam bidangnya untuk berkarir bersama Charly VHT Family Karaoke dengan menempati posisi jabatan sebagai:

1. Manager Operational (MO)
2. Assisten Manager (AM)
3. Captain (CP)
4. Waiter / WAitress (WT)
5. Bartender (BT)
6. Resepsionist (RC
7. Kasir (KS)
8. Head Cher (HC)
9. Cook (CK)
10. Soundman (SM)
11. Teknisi / IT (IT)
12. Accounting (AC)

Persyaratan Umum:
  • Pria / Wanita, Usia maksimal 27 Tahun
  • Pria Tinggi badan min. 165 cm, dan Wanita tinggi min. 160 cm
  • Berpenampilan menarik, Rapi dan Bersih
  • Berdomisili di Medan dan Sekitarnya
  • Pengalaman kerja min. 1 Tahun di bidang Karaoke / Restoran / Cafe

Bagi anda yang berminat melamar dari salah satu posisi jabatan pada lowongan kerja medan diatas, dan memenuhi Persyaraan - persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke alamat:

CHARLY VHT Karaoke Keluarga
Jl. Sindoro No. 11 A/B Medan
UP. Bapak Stephen

Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang anda lamar di sudut kiri amplop lamaran kerja anda.
Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Januari 2015

Informasi Loker Medan 2015 - Loker Medan Terbaru - Lowongan kerja medan terbaru januari 2015 - di CHARLY VHT Family Karaoke di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Charly VHT Family Karaoke
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.