Selasa, 03 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan PT Kalbe Farma Tbk Medan

Medanloker.comLoker Medan. Lowongan Kerja MedanLowongan Kerja Medan Terbaru. Berikut ini kami informasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di PT Kalbe Farma Tbk Medan. Tentang PT Kalbe Farma Tbk merupakan perusahaan internasional yang memproduksi farmasi , suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan farmasi. Kalbe Farma memiliki motto Innovation for a Better Life. Grup Kalbe menangani beberapa portofolio merek untuk produk obat resep, obat bebas, minuman energi dan nutrisi, yang dilengkapi dengan kekuatan bisnis usaha kemasan dan distribusi

Kalbe Farma didirikan pada 10 September 1966, oleh 6 bersaudara, yaitu Khouw Lip Tjoen,Khouw Lip Hiang, Khouw Lip Swan, Boenjamin Setiawan, Maria Karmila, F. Bing Aryanto. Kalbe Farma telah jauh berkembang dari awal mulanya sebagai usaha farmasi yang dikelola di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara.

Selama lebih dari 40 tahun sejarah Kalbe, pengembangan usaha telah gencar dilakukan melalui akuisisi strategis terhadap perusahaan-perusahaan farmasi lainnya, membangun merek-merek produk yang unggul, dan menjangkau pasar internasional dalam rangka transformasi Kalbe menjadi perusahaan produk kesehatan serta nutrisi yang terintegrasi dengan daya inovasi, strategi pemasaran, pengembangan merek, distribusi, kekuatan keuangan, keahlian riset dan pengembangan serta produksi yang sulit ditandingi dalam mewujudkan misinya untuk meningkatkan kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik.

Medan Loker - Medanloker.com. PT. Kalbe Farma, Tbk Medan untuk saat ini membuka lowongan kerja membutuhkan Karyawan Tetap dari Tenaga-tenaga muda yang Professional dan Energik, serta memiliki Motivasi untuk berkarir dan kerja yang tinggi untuk ditempatkan sebagai:


Persyaratan:
  • Pria / Wanita, Usia maksimalm 30 Tahun
  • Pendidikan terakhir minimal Diploma III (D3) Segala Jurusan (Latar belakang SMU IPA / Farmasi)
  • Indeks Prestasi Kumulatif Min. 2.75 skala 4.00
  • Memiliki Kendaraan pribadi min. Sepeda Motor dan SIM C
  • Berjiwa marketing dan bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia

Bagi yang berminat untuk bekerja dan melamar poisisi jabatan sebagai Medical Representative pada lowongan kerja medan diatas untuk menjadi bagian dari PT. Kalbe Farma, Tbk, Cukup  kirimkan CV / Daftar Riwayat Hidup serta Pas Foto terbaru ke alamat email:

ratna.gurning@kalbe.co.id

atau via langsung ke alamat:
PT. KALBE FARMA, Tbk - Div. Falcon
Gedung Enseval lt.2
Jl. Tanjung Morawa Km 9.5 Medan
UP. Ratna Gurning

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 6 Februari 2015
  • PT. Kalbe Farma, Tbk TIDAK pernah Memungut Biaya apapaun dalam Penerimaan Karyawan

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Perusahaan PT. Kalbe Farma, Tbk Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Kalbe Farma Tbk Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.