Sabtu, 28 Juni 2014

Lowongan Kerja Medan ISP WIGO CENTER Medan

Medanloker, Lowongan kerja medan 2014 terbaru, WIGO CENTER adalah salah satu perusahaan Privider Internet terbesar di Kota Medan yang sedang berkembang Pesat dan Terkemuka. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa Telekomunikasi ini yaitu menyediakan koneksi Internet melalui layanan broadband yang sedang berkembang di Kota Medan.

Wigo Center Menggunakan Inovasi terbaru Teknologi Broadband WiMAX  (Worldwide Interoperability for Microwave Access) yaitu  salah satu teknologi telekomunikasi jalur pita lebar yang menyediakan data, voice dan video melalui teknologi nirkabel. WiMAX memiliki keunggulan utama, yakni dapat melayani pelanggan dengan kecepatan akses yang tinggi (hingga 100 Mbps) secara konstan, karena teknologi ini dapat memberikan jaminan QoS (Quality of service ) terhadap layanannya.  WiMAX menjadi jawaban akan kebutuhan layanan broadband nirkabel bagi berbagai daerah yang jauh dan terpencil.


Dengan Visi Menjadi penyedia komunikasi broadband yang unggul dan terpercaya. dan Menyediakan layanan broadband Internet yang tersebar luas serta terjangkau dengan memberikan keuntungan bagi rakyat, komunitas dan kalangan usaha di Indonesia,  Berkontribusi pada tujuan nasional untuk membangun masyarakat berbasis ilmu pengetahuan dan meningkatkan kualitas hidup melalui penyediaan layanan Internet dan broadband. Secara berkesinambungan meningkatkan ketersediaan dan kualitas layanan kepada pelanggan dan menjadi pemimpin di bidang layanan telekomunikasi dan broadband,  Meningkatkan nilai bagi stakeholder dengan memberikan manfaat kepada masyarakat dan membangun komunitas teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia. Harapan kami mampu memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan bagi Pelanggan ataupun Customer.

Sejalan dengan Perkembangan WIGO CENTER saat ini Wigo Center membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga muda yang handal dan Professional untuk bergabung bersama kami untuk menempati posisi jabatan sebagai:


1. DIRECT SALES EXECUTIVE (DSE)
2. CUSTOMER SERVICE REPRESENTATIVE (CSR)

Kualifikasi:
  • Pria dan Wanita, usia maksimal 30 tahun (SE)
  • Pria dan Wanita, usia maksimal 25 tahun (CSR)
  • Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK (SE & SE)
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales lebih diutamakan (SE)
  • Belum menikah (CSR)
  • Memiliki penampilan yang menarik (CSR)
  • Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C (SE)
  • Mampu bekerja di bawah tekanan (CSR & SE)

Fasilitas: Gaji Pokok sesuai UMK Kota Medan 2014, Insentive, Bonus, Jamsostek/BPJS Ketenagakerjaan, Fasilitas training/Pelatihan gratis

Bagi anda yang berminat bergabung dan berkarir bersama WIGO CENTER serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan kelengkapan berkas-berkas lainnya ke alamat:


WIGO CENTER
Komplek Ruko Royal Residence
Jl. Palang Merah No. 22
Medan 20151 Telp. 061-4511198

Lamaran diterima selambat-lambatnya 5 Juli 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan ISP WIGO CENTER Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.