Minggu, 31 Agustus 2014

Lowongan Kerja Medan Perkebunan PT Mahanusa Hijau Selaras


Medanloker.com. Loker Medan Terbaru 2014. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. MAHANUSA HIJAU SELARAS Adalah sebuah Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit dengan Wilayah Kerja di Kalimantan Barat dan Timur. Dalam rangka memenangkan Persaingan bisnis Perkebunan Kelapa Sawit yang semakin ketat, PT. Mahanusa Hijau Selaras terus berupaya membenahi diri dalam membuat kebijakan-kebijakan strategis. Salah satu langkah strategis yang diterapkan adalah melakukan ekspansi Perkebunan dan membangun sumber daya manusia yang kompeten demi terwujudnya visi Perusahan.

Saat ini Mahanusa Hijau Selaras membuka Lowongan Kerja mencari lulusan Perguruan tinggi yang bermotivasi tinggi, ulet, mau bekerja keras serta mampu bekerja di bawah tekanan dan memiliki kemampuan Interpersonal untuk bergabung dan Mengembangkan Karir bersama Mahanusa Hijau Selaras menempati posisi jabatan sebagai:


Persyaratan:
  • Pria, Usia maks. 26 Tahun pada tanggal Agustus 2014
  • Pendidikan min. D3, D4, S1 Pertanian/Perkebunan
  • IPK Minimal 2.8 Skala 4
  • Bersedia mengikuti Progam pelatihan BIMA (Bina Madya Agronomi) selama 6 Bulan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Kerja Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat

Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan Mengembangkan Karir bersama Mahanusa Hijau Selaras serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Fotocopy Ijazah/Surat Keterangan Lulus, Transkrip Nilai, Pas foto berwarna terbaru 3x4, KTP ditujukan melalui email:

recruitment@mgr.co.id

Cantumkan Lokasi Test yang diinginkan sebagai subject email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 30 September 2014. Peserta yang lulus seleksi akan dipanggil melalui sms / telepon pada tanggal 3 Okteber 2014 untuk mengikut Tahap Tes selanjutnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Perkebunan PT Mahanusa Hijau Selaras
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.