Minggu, 31 Agustus 2014

Lowongan Kerja Medan PT. Bustaq Nabirong Alam Raya Medan

Medanloker.com. Loker Medan Terbaru 2014. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. PT. Bustaq Nabirong Alam Raya (PT. BNAR) adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Perdagangan Umum, Barang dan Jasa Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun atau LB3 yang berpusatkan di Tanjung Morawa Medan. Saat ini PT. Bustaq Nabirong Alam Raya (PT. BNAR) membuka Lowongan Kerja Membutuhkan Tenaga-tenaga kerja yang Professional dan Handal untuk bergabung dan BerKarir bersama kami mengisi jabatan yang kosong sebagai:

1. Bagian Pajak
2. Bagian Laboratorium
3. Bagian SDM

Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan Terakhir min. Diploma 3 Perpajakan (1), Diploma 3 Teknik Kimia (2) dan Sarjana Hukum atau Sarjana Psikologi (3)
  • Menguasai Komputer minimal Program Microsoft Office
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 Tahun di bidangnya
  • Komunikatif, dan mampu bekerja sama dalam satu Team

Apabila anda tertarik dan berminat melamar salah satu posisi jabatan yang pada Lowongan Kerja diatas serta mampu memenuhi Kualifikasi yang disebutkan untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Bustaq Nabirong Alam Raya, Silahkan langsung kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

PT. BUSTAQ NABIRONG ALAM RAYA
Jl. Medan KM 18.5 Simpang Sinalko Warehouse Vista
Blok B No. 10 Tanjung Morawa 
Medan

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 10 September 2014.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT. Bustaq Nabirong Alam Raya Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.