Rabu, 27 Agustus 2014

Lowongan Kerja Medan PT Mega Asset Management


Medanloker.com. Loker Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan 2014 Terbaru.  PT Mega Asset Management berkedudukan di Jakarta Selatan serta didirikan dengan Akta no. 34 tanggal 10 Februari 2011 yang dibuat oleh Notaris FX. Budi Santoso Isbandi, SH dan telah mendapatkan pengesahan serta penetapan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui Surat Keputusan No AHU-13835.AH.01.01. Tahun 2011 tanggal 18 Maret 2011.

PT Mega Asset Management telah memiliki izin usaha Perusahaan Efek yang melakukan kegiatan usaha sebagai Manajer Investasi dan telah mendapatkan penetapan Dari Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan melalui Surat Keputusan Ketua Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan Nomor : KEP-07/BL/MI/2011 tanggal 19 Oktober 2011.

PT Mega Asset Management telah melakukan penawaran 6 (enam) Produk Reksa Dana konvensional, yaitu Reksa Dana Mega Asset Mixed, Reksa Dana Mega Asset Mantap,Reksa Dana Mega Asset Maxima, Reksa Dana Mega Asset Multicash, Reksa Dana Mega Asset Strategic Total Return dan Reksa Dana Mega Asset Greater Infrastructure.

PT. Mega Asset Managament yang telah berafikasi dengan PT. Bank Mega, Trans TV, Trans 7, dan Carrefour membuka Lowongan Kerja medan untuk mencari beberapa tenaga Professional muda dan handal untuk ditempatkan di Medan sebagai:

1. Investment Advisor (IA)
2. Sales Promotion (SP)

Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pendidikan minimal Diploma 3 Dari segala disiplin Ilmu
  • Pria/Wanita, Usia maks. 35 Tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Mempunyai pengalaman dalam menjual tabungan / deposit di Institusi Keuangan min. 1 Tahun
  • Mempunyai Relasi yang luas
Fasilitas: 
  1. Gaji Pokok
  2. Karir yang Berjenjang
  3. Jamsostek dan Askes
  4. Komisi + Insentif

Jika anda berminat bergabung untuk mengembangkan Karir bersama PT. Mega Asset Management serta memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV di tujukan ke alamat email:

christoperfalcon@gmail.com atau s.sanjaya@yahoo.co.id

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar sebagai subject Email anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 6 September 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Mega Asset Management
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.