Rabu, 17 September 2014

Lowongan Kerja Medan PT Bima Golden Powerindo

Medanloker.com. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru 2014. PT Bima Golden Powerindo merupakan perusahaan swasta yang bergerak dibidang pembangkitan tenaga listrik yang bekerjasama dengan PT PLN Persero. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2002, dan awalnya bernama PT Bima Goltens Powerindo. Dengan perjalanan lebih dari 10 tahun dan perkembangan bisnisnya, perusahaan ini berubah nama menjadi PT Bima Golden Powerindo yang memberi layanan di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Tujuan kami adalah untuk melibatkan diri dalam bisnis pembangkit listrik. Dalam profesionalisme dan keahlian yang komprehensif, kami berkomitmen dalam memberikan nilai premium dan layanan kepada pelanggan kami dalam manajemen mesin dan manajemen pemeliharaan pembangkit listrik dan pengadaan barang dan jasa - khususnya peralatan listrik, bagian-bagian mesin diesel dan perangkat keras komputer.

PT. Bima Golden Powerindo Hingga saat ini memiliki hubungan kerja sama dengan PT. PLN (Persero) yang merupakan Perusahaan BUMN Pembangkit Listrik. Bersama-sama kami bekerja untuk memastikan bahwa kami dapat mencapai Target 400MW. Salah Satu Proyek Eksklusif kami adalah menyediakan Energi Listrik lebih dari 12.000 kW untuk PLTD Leug Bata, Banda Aceh dan Beberapa Proyek kami sebagai PLTD di Matekko, Makassar.

Sejalan dengan hal diatas, PT. Bima Golden Powerindo membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga-teanga ahli, handal dan Professional untuk bergabung dan Mengembangkan Karir meraih Kesuksesan di masa depan bersama PT. Bima Golden Powerindo menempati posisi jabatan sebagai:

1. Finance Staff (Kode: FNC)
2. HRGA Staff (Kode: HRGA)
3. Logistic Staff (Kode: LOG)
4. IT Staff (Kode: IT)

Persyaratan:
  • Wanita, Usia maksimal 25 Tahun (1)
  • Pria, Usia maksimal 35 Tahun (2,3 dan 4)
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Menguasai Pembukuan dan Dasar Perpajakan (1)
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Manajemen, Psikologi atau Hukum (2)
  • Pendidikan minimal  D III Dari Segala Jurusan (3)
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Teknologi Informatika (4)
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Memiliki tanggung jawab dan disiplin
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Nilai tambah bagi yang berpengalaman di bidang masing-masing

Bagi anda yang merasa memenuhi persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas dan berminat untuk bergabung dan mengembangkan Karir meraih Kesuksesan di masa depan bersama PT. Bima Golden Powerindo, silahkan segera kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

HRGA Department
PT. Bima Golden Powerindo
Jl. Dr. T.D Pardede No. 6 Medan - 20153
atau via email
email: humanresource@bimagp.com

Cantumkan kode posisi jabatan yang anda lamar pada sebelah kiri atas amplop lamaran kerja anda atau sebagai subject email anda. Surat Lamara diterima selambat-lambatnya tanggal 30 September 2014.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Bima Golden Powerindo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.