Senin, 29 September 2014

Lowongan Kerja Medan PT Propan Raya ICC

Medanloker.com, Loker Medan 2014 Terbaru, Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2014. PT Propan Raya ICC adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang pelapis kimia, atau biasa dikenal dengan 'cat'. Didirikan oleh DR. Hendra Adidarma Dipl. Chemiker pada tahun 1979 dengan konsentrasi di bidang finishing kayu pasar untuk kerajinan rotan dan mebel menjadikannya perusahaan cat no. 1 finishing kayu .. Dengan visi "To Be The Most Innovative Surface Coating Company dengan World Class Kualitas" PT Propan Raya ICC berhasil merambah ke bidang lain dan menguasai pasar cat dekoratif sehingga membuat perusahaan sebagai "The Cat Specialist". Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya meraih sertifikasi 9001 yang menjamin mutu dan kualitas produk-produknya ISO.

Saat ini PT. Propan Raya ICC membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa tenaga muda yang berdedikasi, kreatif, dinamis, ahli dan professional untuk bergabung dan berKarir bersama kami menempati posisi jabatan sebagai:


1. KOORDINATOR PROMOTOR PRODUCT
2. SALES PROJECT

Persyaratan:
  • Pria, Usia 20 - 30 Tahun (1 dan 2)
  • Pendidikan min. Diploma 3 Teknik (1), Min, D3 Teknik Sipil/Arsitektur (2)
  • Pengalaman min. 1 Tahun di Posisi yang sama (1 dan 2)
  • Menguasai Komputer, Min Program microsoft Office (1 dan 2)
  • Komunikatif, Memiliki Salesmanship, EQ dan Drive yan gtinggi dan mampu melakukan Presentasi Product ke Customer (1 dan 2)
  • Memiliki kendaraan Pribadi minimal Sepeda Motor dan SIM C (1 dan 2), SIM A (1)
  • Tidak buta Warna (1 dan 2)

Fasilitas:  Gaji Pokok, Uang Makan & Transport, Insentif, Kesehatan, THR, Jamsostek, Dll

Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir bersama PT. Propan Raya ICC serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Pas foto berwarna terbaru ditujukan ke alamat:

PT. PROPAN RAYA ICC
Jl. K.L. Yos Sudarso KM 7.2 No. 11 Tanjung Mulia
Medan

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 4 Oktober 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Propan Raya ICC
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.