Minggu, 14 September 2014

Lowongan Kerja Medan SOHO Global Health

Medanloker.com. Loker medan 2014 terbaru. Lowongan kerja medan terbaru 2014SOHO Global Health Merupakan salah satu Group Perusahaan Farmasi terbesar di Indonesia. SOHO Global Health telah memperluas bisnis kami dari manufaktur dan distribusi produk farmasi untuk obat herbal kualitas baik, kepemilikan obat-obatan dan makanan kesehatan dengan berbagai nama merek. Kami telah tumbuh menjadi produsen global dan kehadiran kami terlihat di lima negara regional dan global.

Dengan penerapan Balanced Scorecard, SOHO Global Health tidak hanya berasal nilai-nilai nyata, tetapi juga telah dibuat dan didefinisikan pasar, memberikan nilai kepada pelanggan, mitra, pemasok dan karyawan. Untuk sampai saat ini SOHO Global Health adalah Organisasi yang benar - benar terfokus pada Strategi Perkembangan Perusahaan.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, SOHO Global Health membuka lowongan kerja menegajak Sumber Daya Manusia yang Dinamis dan memiliki Motivasi tinggi untuk berkembang dan BerKarir bersama SOHO Global Helath menempati posisi jabatan sebagai:


Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 28 Tahun
  • Pendidikan min. SMU IPA / SMF, Diploma dan S1 Semua Jurusan
  • Memiliki SIM C dan Kendaraan Bermotor
  • Bersedia menitipkan Ijazah asli Pendidikan Terakhir ke Perusahaan
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Inonesia 

Bagi anda yang memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Serta berminat bergabung dan BerKarir bersama SOHO Global Health silahkan Datang Langsung untuk mengikuti Proses Psikotest dan Interview Langsung dengan membawa berkas lamaran lengkap, CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ke:

HOTEL SWISS - BELLINN
Ruang Semar (Lt. 2)
Jl. Surabaya 88 Medan
CP: Dina (08881551168)

Rabu, 17 September 2014
Batch 1 : Pukul 08.00 Wib atau
Batch 2 : Pukul 13.00 Wib

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan SOHO Global Health
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.