Jumat, 05 September 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru CV Mulia Utama

Medanloker.com, Loker Medan 2014. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. CV. MULIA UTAMA Adalah perusahaan yang bergerak di bidang Distribusi produk consumer goods dan Rak di kota Medan. Fokus utama kami di sini adalah untuk menawarkan jasa penjualan rak supermarket yang kami tawarkan kepada anda Sekedar info, bahwa produk rak kami telah di gunakan di beberapa supermarket atau hypermarket di kota Medan. Selain jasa penjualan rak, kami juga menunjukan jasa terbaik kami kepada customer kami.

Dengan Visi Untuk menjadi perusahaan distribusi yang kompetitif & berkomitmen kepada supplier, pelanggan, pemegang saham dan sosial masyarakat di Indonesia" dan Misi CV. Mulia Utama akan membangun jaringan distribusi yang merata serta menyediakan jasa pengiriman, harga & pelayanan yang terpercaya kepada pelanggan dengan efisiensi dan efektif melalui dedikasi yang tinggi dari team kami.

Saat ini CV. Mulia Utama Membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa Karyawan yang handal dalam bidangnya untuk ditempatkan pada posisi sebagai:

1. ADMIN GUDANG
2. SALES KANVAS
3. SALES TO
4. DELIVERY
5. SUPERVISOR SALES
6. HELPER
7. COLLECTOR

Kualifikasi:
  • Pria, Usia 20 - 30 Tahun (1 - 7)
  • Pendidikan minimal SMU / SLTA Sederajat
  • Memiliki SIM A (2) atau SIM B1 (4)
  • Jujur, Disiplin, dan Pekerja Keras
  • Pengalaman minimal 1 Tahun (1 - 7)

Bagi anda yang berminat melamar salah satu posisi Lowongan Kerja diatas CV. Mulia Utama, Serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan langsung antarkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru ditujukan ke alamat:

CV.  MULIA UTAMA
Jl. Veteran Komplek Brayan Trade Center No. 90 B
Helvetia Medan

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru CV Mulia Utama
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.