Kamis, 23 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan AJB Bumiputera Medan

MEDANLOKER.COM, Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. AJB Bumiputera 1912 adalah perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. Didirikan seabad yang lalu untuk memenuhi kebutuhan spesifik masyarakat Indonesia, AJB Bumiputera 1912 telah berkembang untuk mengikuti perubahan kebutuhan masyarakat. Pendekatan modern, produk yang beragam, serta teknologi mutakhir yang ditawarkan didukung oleh nilai-nilai tradisional yang melandasi pendirian AJB Bumiputera 1912

AJB Bumiputera 1912 telah merintis industri asuransi jiwa di Indonesia dan hingga saat ini tetap menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional terbesar di Indonesia .

AJB Bumiputera 1912 adalah perusahaan asuransi mutual, dimiliki oleh pemegang polis Indonesia, dioperasikan untuk kepentingan pemegang polis Indonesia, dan dibangun berdasarkan tiga pilar 'mutualisme', 'idealisme' dan 'profesionalisme'.

AJB Bumiputera 1912 menyadari pentingnya hubungan personal antara nasabah dan penasehat finansial mereka, serta menyediakan akses yang mudah untuk mendapatkan solusi khusus untuk memenuhi semua kebutuhan asuransi nasabah.

AJB Bumiputera 1912 dimiliki oleh masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang dan kelompok umur, serta menyediakan berbagai produk dan layanan yang setara dengan produk asuransi terbaik dunia, namun tetap menjaga keuntungannya di Indonesia bagi para pemegang polisnya.

Saat ini AJB Bumiputera membuka Lowongan kerja mencari tenaga professional-professional muda untuk mengikuti Program Managemen Trainee Gelombang II Penempatan Kota Medan dengan Kriteria sebagai berikut:

Kriteria Umum:
  • Usia Maksimal 35 Tahun (Fresh Graduate Welcome)
  • Pendidikan terakhir lulusan D3 Dari Segala Jurusan
  • Menguasai Komputer dengan baik, minimal program Microsoft Office
  • Berpenampilan Menarik
  • Percaya diri, Kreatif, Dinamis Jujur, dan Dapat dipercaya
  • Memiliki daya juang dan semangat belajar yang tinggi
  • Memiliki SIM A atau SIM C (Optional)

Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir bersama AJB Bumiputera serta memenuhi Kritera-kriteria yang disebutkan diatas, silahkan daftarkan diri anda dalam program Managemen Trainee Bumiputera dengan mengirimkan Lamaran lengkap ditujukan ke alamat:

AJB BUMIPUTERA
Gedung AJB Bumiputera 1912
Jl. Iskandar Muda No. 138 Medan
Up: Rizky Damayana Siregar
atau via email:
email: damayana@gmail.com

Cantumkan kode "MTII" Sebagai Subject Email Anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 28 November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan AJB Bumiputera Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.