Selasa, 07 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan CHEVROLET Mega Autoworld Medan

MEDANLOKER.COM. Loker Medan 2014 Terbaru.  Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. Chevrolet (of Swiss origin) (terkadang disingkat sebagai Chevy: ) adalah sebuah merek otomotif Amerika Serikat yang merupakan divisi dari General Motors. Didirikan oleh Louis Chevrolet dan pendiri GM William C. Durant pada 8 November 1911. Chevrolet diambil General Motors tahun 1917. Diposisikan oleh Alfred Sloan untuk menjual kendaraan sejenis untuk bersaing langsung melawan Ford Model T buatan Henry Ford. Pada saat ini Chevrolet merupakan merek yang menyumbang penjualan terbesar bagi General Motors.

Perusahaan Chevrolet Motor pertama kali dibentuk tahun 1911. Perusahaan baru tersebut bermula di bengkel Flint sebagai kerjasama usaha antara pembalap kelahiran Belgia yang bernama Louis Chevrolet dengan William Durant, seorang pengusaha dan pendiri dari General Motors. Chevrolet pertamanya, bernama The Classic Six, adalah mobil mewah yang berharga $2500.

Saat ini CHEVROLET - MEDAN membuka Lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga Professional untuk menjadi bagian dari Chevrolet Medan menempati Posisi jabatan sebagai:


1. Sales Supervisor (SPV)
2. Sales Executive (SE) & Sales Counter (SC)
3. Service Manager (SM)
4. Service Advisor (SA)
5. Kepala Mekanik (KAM)
6. Mekanik (MK)
7. Administrasi (ADM)
8. Staff Sparepart (SP)
9. Staff HRD (HR)
10. Customer Relations Officer (CRO)


Dengan Kualifikasi:
  • Pengalaman di bidangnya min. 3 Tahun
  • Jujur, Disiplin, Ulet, dan Bertanggungjawab
  • Semangat kerja yang Tinggi
  • Bersedia kerja sama dengan Tim

Bagi anda yang berminat untuk melamar salah satu Posisi Lowongan kerja yang tersedia diatas, untuk mengembangkan Karir dan meraih Kesuksesan bersama Chevrolet Medan serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan Bawa Aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ke alamat:


CHEVROLET - MEDAN
MEGA AUTOWORLD
Jl. Letda Sujono No. 111 - A Medan

WALK IN INTERVIEW
Tanggal : 10 & 11 Oktober 2014
Waktu : 09.00 - 16.00 Wib
Pakaian Rapi / Resmi

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan CHEVROLET Mega Autoworld Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.