Rabu, 08 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan CV Quantum Komunika Organizer

MEDANLOKER.COM. Loker Medan terbaru 2014. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. CV. QUANTUM KOMUNIKA Merupakan sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Event Organizer. Quantum Komunika telah berpengalaman menangani Event-event besar klien kami dan sudah tidak diragukan lagi Kesuksesan dan Keberhasilan dalam melaksanakan Event - event Organizer. Quantum Komunika memiliki Team Work Sumber Daya Sumberdaya yang Handal, Professional, Kreatif, Inovatif dan Berpengalaman, hal ini yang kami jadikan untuk memberikan pelayanan dan kepuasan yang terbaik bagi klien - klien Quantum.

Sejalan dengan hal diatas, CV. Quantum Komunika membuka Lowongan kerja untuk mencari tenaga muda yang dinamis, professional untuk menjadi bagian dari Quantum Komunika menempati posisi jabatan sebagai:



Kualifikasi:
  • Wanita, Usia maks. 25 Tahun
  • Pendidikan min. Diploma 3 dari segala Jurusan
  • Menguasai Penggunaan Komputer min. Program Microsoft Officer (Word dan Excel dan Power Point)
  • Good Looking, Rapi dan Bersih
  • Komunikatif, Jujur, Teliti, Disiplin dan Bertanggung jawab
  • Memiliki pengalaman kerja min. 1 Tahun 

Bagi anda yang berminat melamar posisi lowongan kerja diatas untuk bergabung dan berKarir bersama Quantum Komunika serta memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamara kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru di tujuka ke alamat:


CV. QUANTUM KOMUNIKA
Jl. Sei Asahan No. 6
Medan

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 15 Oktober 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan CV Quantum Komunika Organizer
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.