Kamis, 09 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan PT. Global Waterindo

MEDANLOKER.COM. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. PT. Global Waterindo Adalah Perusahaan Suplier, Distributor Dan Kontraktor Yang Bergerak Dalam Bidang Pengolahan Air ( Water Treatment) Dan Pengolahan Limbah ( Sewage Treatment) . Lingkup Pekerjaan Yang Dapat Kami Laksanakan Meliputi : Perencanaan, Pengadaan, Instalasi, Perakitan Dan Pengiriman Barang Ke Lokasi Pemesan Atau Lokasi Proyek, Pemasangan Peralatan Dan Kelengkapannya Di Lokasi Pekerjaan, Test & Commissioning, Pelatihan Operator, Pengadaan Suku Cadang Dan Consumables, Serta Pengadaan Keseluruhan Peralatan Dan Sistem Pengolahan Air Dan Llimbah Seperti Equipment, Media Filter, Chemical Dan System Water Treatment Dan Sewage Treatment, Mulai Dari Kapasitas Kecil ( Perumahan) Sampai Kapasitas Besar ( Komersial Dan Industri) . Kami Sudah Berpengalaman Dalam Melakukan Instalasi System Di Sebagian Besar Wilayah Indonesia, Mulai Dari Bagian Barat Provinsi Aceh ( Nad) Sampai Bagian Timur Provinsi Papua. Kami Juga Merupakan Representative Sales Dari Salah Satu Vendor Water Treatment System Dan Sewage Treatment System Terbaik Di Dunia. 

Global Waterindo membuka Lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga Professional untuk bersama mengembangkan Perusahaan dan Karir bersama Global Waterindo menempati posisi jabatan sebagai:

1. ADMINISTRASI
2. MARKETING

Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  • Wanita, (1), Pria (2)
  • Pendidikan min. SMA atau Sederajat (1 dan 2)
  • Memiliki kendaraan sendiri dan min. SIM C (2)
  • Berpengalaman di bidangnya min. 1 Tahun akan lebih di utamakan
  • Mampu Mengoperasikan Komputer min. Microsoft Officer (1)
  • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerjasama dengan team
  • Memiliki semangat kerja dan Integritas tinggi, Jujur, Ulet dan Bertanggung jawab

Bagi anda yang memenuhi Persyaratan - persyaratan diatas, dan berminat untuk bergabung dan BerKarir bersama Global Waterindo, Silahkan segera kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru, Nomor telepon yang bisa di hubungi di tujukan ke alamat:


GLOBAL WATERINDO
Jl. G. Krakatau No. 60 C
Medan

Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 18 Oktober 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT. Global Waterindo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.